MAGELANGEKSPRES.COM,PURWOREJO- PT Kereta Api Indonesia (Persero) secara resmi meluncurkan Membership KAI Access. Melalui Membership KAI Access, setiap transaksi pembelian tiket KA Jarak Jauh Komersial di seluruh channel, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan Railpoint. Setiap pembelian tiket senilai minimal Rp50 ribu akan mendapatkan 10 poin dan berlaku kelipatannya dengan pembulatan ke bawah. Informasi tersebut disampaikan oleh Manager Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto, dalam siaran pers yang diterima Purworejo Ekspres. Menurutnya, peluncuran Membership KAI Access telah dilakukan oleh Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo, pada perayaan HUT ke-75 PT KAI, di Kantor Pusat KAI, Bandung, Senin (28/9). Dalam kesempatan itu, Didiek menyebutkan bahwa untuk mendapatkan poin, pelanggan diharuskan melakukan update aplikasi KAI Access ke versi 4.3.8 dan terlebih dahulu mendaftar menjadi member melalui aplikasi KAI Access atau situs kai.id. Agar dapat menikmati lebih banyak benefit, maka pelanggan diimbau untuk melakukan upgrade ke Member Premium. Benefit Member Premium yaitu redeem point, program eksklusif, diskon spesial, dan layanan premium. “Kami percaya loyalitas pelanggan terhadap KAI Access adalah segalanya, kini saatnya bagi kami memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan menghadirkan program Membership KAI Access,” kata Didiek. Bertepatan dengan HUT tahun ini, PT KAI juga mengganti logo perusahaannya dengan tujuan untuk mempercepat integrasi bisnis KAI Group dan menambah fleksibilitas ekspansi bisnis ke depan. Baca juga Balitbangkes Kemenkes Banjarnegara Teliti Tikus, Lacak Penyebaran Leptospirosis di Desa Tasikmadu \"Dengan adanya perubahan logo ini, dapat lebih mengintegrasikan KAI Group yang berbeda bisnis dan budayanya menjadi satu dalam satu grup perusahaan,” ungkapnya. Didiek melanjutkan, perubahan logo ini sebagai langkah transformasi menjadi sebuah brand architecture yang efektif sehingga akan menciptakan keterpaduan di dalam KAI Group. Di samping itu, pergantian logo KAI diharapkan dapat semakin meningkatkan proses komunikasi terhadap semua stakeholders, serta dapat mengefisienkan anggaran. Logo baru KAI ini terinspirasi dari bentuk rel kereta yang digambarkan dengan garis menyambung ke atas pada huruf A. KAI diharapkan terus maju dan menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik yang terintegrasi, terpercaya, bersinergi, dan kelak dapat menghubungkan Indonesia dari Sabang sampai Merauke. \"Perubahan logo ini dalam rangka menjawab tantangan yang ada dan selaras dengan visi KAI yang baru yaitu Menjadi Solusi Ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia,\" tambah Didiek. Dengan menggunakan typeface italic yang dinamis dan modifikasi pada huruf A menggambarkan karakter KAI yaitu progresif, berpikiran terbuka, dan terpercaya. Grafik yang tegas namun ramah dengan perbedaan warna pada huruf diharapkan dapat mencerminkan hubungan yang harmonis dan kompeten antara KAI dan seluruh pemangku kepentingan. Sementara perpaduan antara warna biru tua yang menunjukkan stabilitas, profesionalisme, amanah, dan kepercayaan diri, yang ditambah dengan aksen warna oranye yang menunjukkan antusiasme, kreativitas, tekad, kesuksesan, dan kebahagiaan. “Semoga dengan logo baru ini memberikan spirit baru bagi KAI untuk mewujudkan visi berlandaskan pada nilai-nilai utama yang baru yaitu AKHLAK: Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif,” jelasnya. (top/rls)
HUT ke-75, PT KAI Luncurkan Membership KAI Access, Logo Perusahaan Diganti
Selasa 29-09-2020,02:54 WIB
Editor : ME
Kategori :