Senjata yang Paling Cepat Meraih Sukses adalah Doa Menurut Ustadz Firanda, Apa Alasannya?

Senin 21-08-2023,15:16 WIB
Editor : Abu Hammam

MAGELANG EKSPRES-Doa adalah senjata yang paling dahsyat dan paling cepat untuk meraih kesuksesan.Sementara sebagian orang menganggap doa sebagai senjata terakhir. "Itu salah karena senjata yang paling hebat dan paling cepat untuk meraih kesuksesan adalah doa. Kalau Allah menghendaki tinggal bilang 'kun  faya kun' maka semua yang dikehendaki bisa terjadi," ungkap Ustadz Firanda Andirja.

Ustdz Firanda mencontohkan kekuatan doa sangat luar biasa. Seperti seseorang yang mengalami persoalan yang berbelit-belit. kemudian hanya selesai dalam 5 menit.

BACA JUGA:Merasa Rezeki Seret? Simak Saran Ustadz Syafiq Riza Basalamah Ini!

Seseorang itu mengerjakan shalat malam, kemudian menangis berdoa maka Allah tinggal 'kun faya kun' maka persoalan hambanya itu bisa selesai. Kalau Allah menghendaki pasti terjadi.

Doa senjata pertama dan paling cepat untuk meraih kesuksesan. Maka jangan meremehkan doa. Berbagai persoalan manusia bisa selesai karena doanya.

Untuk mengabulkan doa seseorang Allah tinggal bilang 'kun faya kun'. Apa yang dikehendaki Allah pasti terjadi.

BACA JUGA:Disunnahkan Ta'awudz dan Basmalah Sebelum Membaca Al-Quran

Namun begitu hendaklah kita harus memahami adab berdoa agar Allah mengabulkan doa kita. Berikut adab berdoa yang bisa dijadikan tuntunan :

1. Yakin terhadap janji Allah bahwa doa itu terkabul

2. Memilih waktu terbaik untuk berdoa

3. Merasa membutuhkan Allah

4, Menghadap kiblat

5. Berdoa dalam keadaan suci

6. Mengangkat tangan saat berdoa

7. Mendahului dengan taubat dan istigfar

Kategori :