Setelah itu kamu dapat memilih zona waktu, mata uang, dan pilihan pembayaran.
2. Fokus pada sasaran iklan
Sebelum memasang iklan di Google Ads, pastikan kamu menentukan tujuan pemasaran terlebih dahulu.
Hal ini akan membantumu menetapkan sasaran yang realistis terkait hasil yang diperoleh dari setiap setelan kampanye iklan.
BACA JUGA:Transformasi Pendidikan Madrasah, Kemenag Gandeng Google
3. Alokasikan anggaran
Pastikan kamu mengalokasikan anggaran untuk setiap iklan yang kamu pasang di Google Ads.
Alokasi anggaran yang lebih besar akan semakin baik untuk membantu performa iklan dan membantu kamu mencapai sasaran bisnis yang lebih besar.
BACA JUGA:7 Cara Menghasilkan Uang Untuk Mahasiswa Cukup Bermodal Laptop, Dijamin Langsung Cuan!
4. Pahami audiens
Membuat iklan yang efektif seringkali dapat menghabiskan waktu untuk mempertimbangkan audiens.
Pikirkan tentang kebutuhan spesifik mereka dan pertanyaan yang mungkin mereka miliki, lalu jawablah dengan memberikan informasi produk, teks iklan, dan lainnya.
5. Targetkan relevansi
Penargetan konten seperti membuat keywords, memungkinkan kamu untuk menampilkan iklan di sebelah konten relevan yang dilihat oleh calon pelanggan.
Kamu dapat membuat keywords agar iklan kamu tampil ketika keywords itu dicari.
Kamu dapat meriset keywords apa saja yang sering digunakan orang ketika mencari suatu brand.