Camping di Watu Nganten Magelang: Harga Murah dengan View Gunung Merapi, Ga Perlu Mendaki untuk Sampai Disini!

Senin 16-10-2023,19:00 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Arief Setyoko

Sedangkan hari Jumat sedari 06.00 - 16.00 WIB. Wisatawan dapat menghabiskan waktu sembari berswafoto, bernyanyi, atau menyeduh kopi hangat sambil berbincang santai.

Begitu terjangkau dan kemudahan akses yang diberikan, membuat lokasi camping bersama teman dan keluarga ini begitu diminati.

Tempat ini juga begitu direkomendasikan bila pengunjung hendak membawa anak-anak untuk merasakan keseruan Camping di alam bebas.

Sebab tidak perlu lelah mendaki yang begitu menguras mental dan tenaga.

Hanya dengan membawa perlengkapan camping dan melipir sejenak di Watu Nganten, Sawangan sudah dapat pengalaman yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Istimewanya Jurang Jero Glamping Magelang, Tempat Healing Murah dan Mewah

Atau bila wisatawan hendak sekedar menjumpai Watu Nganten sebatas menikmati panorama alamnya tanpa camping.

Cukup menyediakan uang dibawah Rp10.000 saja kamu sudah dapat memasuki area ini sepuasnya.

Bahkan jika hendak menaiki mobil VW untuk mencapai Watu Nganten sebagai pilihan destinasi wisata. Kamu pun dapat melakukannya.

Seperti yang diabadikan oleh akun @mamira23 melalui Instagramnya yang memperlihatkan kesenangan tiada tara pada saat berkunjung di Watu Nganten melalui @wv.wisataborobudur.

vw.wisataborobudur menjadi salah satu akomodasi perjalanan wisata dengan mobil antik yang dapat dicoba.

Mobil VW yang memiliki desain khas tahun 80-an akan menemanimu menikmati berbagai spot wisata terbaik di Magelang salah satunya Watu Nganten.

Dimulai dari Rp400.000 untuk short trip, wisatawan akan diajak berkeliling di 2 destinasi wisata dengan kurun waktu perjalanan 2 jam.

Jika hendak merasakan perjalanan wisata di Magelang menggunakan mobil VW.

Wisatawan dapat melakukan pemesanan Via Online @vw.wisataborobudur yang tertera dengan lengkap price list hingga rute wisata (*)

Kategori :