Kulineran Di Nemu Bakso Borobudur, Ada Bakso Jumbo Seberat 1 Kilogram!

Selasa 27-02-2024,09:35 WIB
Reporter : Norifah Fuji Lestari
Editor : Aulia Rifa Urbah

MAGELANGEKSPRES -- Jika mencari bakso unik di Kota Magelang, kamu bisa datang di warung Newu Bakso Borobudur yang menyajikan Bakso berukuran jumbo dengan berat 1 kilogram (Kg).

Menu bakso seberat 1 kilogram ini memang besar banget dan menariknya isian bakso full dengan tetelan, telur dan juga bakso berukuran kecil.

Bakso berukuran jumbo ini mempunyai nama menu bakso gajah dan menjadi salah satu menu bakso yang best seller karena sangking enaknya.

Untuk lokasi dari Nemu Bakso Borobudur yaitu ada di Sendareni, Karangrejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa tengah atau klik di sini untuk mengakses rute melalui Google Maps.

BACA JUGA:Kulineran Bakso di Bakso Lik Tono Purbalingga yang Punya Playground Super Luas Cocok Untuk Keluarga!

Selain punya menu bakso yang super jumbo di sini juga terdapat piihan menu dengan harga baksonya yang terjangkau, mulai dari Rp10 ribuan saja sudah bisa makan bakso enak.

Menariknya, di Nemu Bakso Borobudur terdapat pilihan area outdoor dan indoor.  Pada area  outdoor, pengunjung bisa melihat para chef yang memasak masakan secara terbuka.

Tak hanya bakso saja, Nemu Bakso Borobudur juga menyuguhkan pilihan menu kuliner yang beragam.

Terdapat bakmi godog dan nasi goreng yang menjadi makanan wajib jika kamu berkunjung ke Magelang.

BACA JUGA:Segarnya Nge-Es di Kang Bubur Magelang Sebagai Surganya Dessert yang Ada di Magelang

Adapun camilan pendamping, pengunjung bisa memesan mendoan, lumpia yang berisi rebung, tahu bakso dan camilan khas Nemu Bakso Borobudur lainnya.

 

Untuk pilihan minuman yang unik di sini ada wedang uwuh original, wedang uwuh ekstra lemon, wedang jahe, dan wedang sereh.


Di Nemu Bakso Borobudur Ada Bakso 1 Kilo Full Isian yang Tempatnya Estetik Parah!-instagram-nemubaksoborobudur

Nemu Bakso Borobudur memiliki warung bakso tak biasa, kedai ini lebih mirip cafe yang estetik.

Kategori :