6 Sinopsis Film Terbaru 2024 Tayangan Juni-Juli, dari Deadpool and Wolverine Sampai Sekawan Limo!

Sabtu 03-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Selia Dwi Amara

MAGELANGEKSPRES -- Sinopsis film membantu penonton untuk memahami kilas balik cerita sebelum tahu kisah lengkapnya secara langsung dibioskop terdekat.

Seperti 6 rekomendasi film terbaru di NSC Purworejo ini berikut sinopsis dan jadwal filmnya yang masih tayang di layar lebar.

BACA JUGA:5 Alur Nonton Film Dilan 1990-1983, dari Pertemuan Milea hingga Kisah Masa Lalu Dilan!

1. Ipar Adalah Maut

 

Dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra dan Davina Karamoy. Ipar Adalah Maut masih dapat disaksikan di NSC Purworejo.

Tayang perdana sejak tanggal 13 Juni 2024, sinopsis film diawali dari keberadaan Rani (adik Nisya) yang berada dalam satu atap rumah tangga Aris dan Nisya.

Kehadirannya dimulai dari sang ibu Nisya yang menginginkan sang adik (Rani) untuk tinggal bersama keluarga kecil kakaknya agar tidak perlu tinggal dalam Kos sendirian.

BACA JUGA:5 Makna Poster dan Thrailer Film Siksa Kubur, Bikin Merinding!

Namun harapan agar sang adik lebih aman tinggal bersama namun pada kenyataannya membuahkan konflik besar yang tidak pernah terpikirkan diantara rumah tangganya.

2. Romeo Ingkar Janji

Rekomendasi film bergenre romansa selanjutnya berjudul Romeo Ingkar Janji yang tayang eklusif pada tanggal 25 Juli 2024 di NSC Purworejo.

Sinopsis filmnya dimulai dari Valerie Thomas sebagai Agatha yang menganggap cinta sebagai sebuah kesialan.

Namun tidak dengan Morgan Oey sebagai Romeo yang memandang cinta sebagai sebuah ekspresi tulus yang perlu diutarakan sebagaimana jiwa dari seorang seniman.

BACA JUGA:Kromoleo Makhluk Urban Legend Magelang yang Diadaptasi Menjadi Film!

Kategori :