MPP Temanggung Layani Semua Lapisan Masyarakat, Perlu Diisi ASN Beretos Kerja Tinggi

Rabu 07-08-2024,17:24 WIB
Reporter : Setyo Wuwuh
Editor : Malik Salman

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES - Penjabat (Pj) Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo berharap Aparatur SIpil Negara (ASN) yang masuk ke Mall Pelayanan Publik (MPP) di kabupaten setempat adalah ASN yang modern, berkinerja tinggi, komitmen tinggi, karena semua stakeholder ada di sini.

"ASN yang benar-benar punya etos kerja tinggi, mempunyai komitmen yang kuat dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena MPP melayani semua lapisan masyarakat," terangnya saat soft lounching MPP di Kantor DPMPTSP Temanggung, Rabu 7 Agustus 2024.

Pj Bupati mengajak untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan bagaimana ekonomi Temanggung bisa tumbuh berkembang, dengan adanya MPP.

Pj Bupati Hary Agung mengatakan berdirinya MPP merupakan sebuah perjalanan panjang dimulai dengan Kantor Pelayanan Satu Atap, setelahnya ada Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Lanjut Pj Bupati, dan generasi ketiga ini sesuai tuntutan zaman dalam menghadapi era reformasi, era globalisasi MPP merupakan pengintegrasian seluruh pelayanan publik yang ada di dalam satu kantor, baik oleh instansi vertikal, pemerintah daerah, BUMD, BUMN, dan swasta.

"Ini dalam rangka memberikan pelayanan sebaik-baiknya, yaitu kemudahan, terjangkau, aman, nyaman, cepat. Saya apresiasi setinggi-tingginya terhadap teman-teman semuanya yang dulu sudah mulai membentuk pelayanan satu atap, satu pintu, sampai detik ini,"katanya.

Ia berharap, setelah menjadi MPP pelayanan menjadi kebersamaan bersama dalam satu kantor, sehingga tidak lagi dari pintu ke pintu dari kantor ke kantor.

"Dengan adanya MPP ini masyarakat bisa lebih mudah dalam mengurus segala sesuatunya, tidak lagi memakan waktu yang lama, dan bisa dilayani di satu kantor saja yakni MPP," pesannya. (set)

Kategori :