6 Potret Konser Treasure Relay Tour (Reboot) Final Seoul! Salah Satunya Penampilan Dadakan CL 2NE1

Jumat 16-08-2024,11:15 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Selia Dwi Amara

MAGELANGEKSPRES -- Usai penutupan tur "Treasure Relay Tour (Reboot) Final In Seoul" pada 15 Agustus 2024 terdapat beragam potret menarik yang mewarnai sesi konser.

Konser musik tersebut menjadi akhir dari gelaran tur Asia yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan tepatnya pada KSPO Dome, Olympic Park Bangi-dong selama 2 jam penuh.

Menariknya selama konser berlangsung terdapat beragam moment viral yang menggegerkan seisi aula diantaranya ialah penampilan dari seorang guest star yang tidak diduga.

BACA JUGA:Hore! Album Buzz Niki Masuk dalam 10 Top Albums Debut Global 2024 oleh Spotify!

Potret Menarik Selama Konser Treasure di Seoul

1. Performansi CL 2NE1


Moment viral konser Treasure 2024

Tanpa diduga-duga anggota eks 2NE1 ini memberikan penampilan solonya ditengah sesi konser berlangsung.

CL sendiri merupakan jebolan dari grub eks. 2NE1 yang berasal dari satu agensi yang sama dengan Treasure yaitu YG Entertainment.

Dirinya menampilkan beberapa lagu solonya seperti berjudul MTBD dengan pakaian bertema baddas yang memberikan aura tajam dan kharismatik.

BACA JUGA:Jaehyun NCT Segera Rilis Album Solo Pertama Hasil Tulisan Liriknya Sendiri!

Namun selain performansi musiknya ini anggota 2NE1 lainnya bernama Sandara Park juga menunjukkan dukungan hangatnya kepada Treasure dengan memberikan ucapan selamat atas anniversary yang ke-4.

"Wow our boys!!!, happy 4th anniv to Treasure!!!. (Selamat merayakan yang keempat tahun Treasure)" Tulisnya dalam akun X @krungg21 yang diunggah pada 7 Agustus 2024 lalu.

2. Kedatangan Keluarga Haruto Treasure


Potret Konser Treasure Final Reboot

Kategori :