Kang Daniel Perkenalkan Nama Fansnya Kembali Tak Lama Setelah Hengkangnya Sebagai CEO Perusahaan!

Kamis 29-08-2024,21:50 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Selia Dwi Amara

MAGELANGEKSPRES -- Kang Daniel memperkenalkan nama fans terbarunya usai ketergabungannya bersama manajemen Artistic Round Alliance (ARA) pada 25 Juli 2024.

Peresmian fans club nya itu terlihat dalam postingan akun X @kd_officialx pada 29 Agustus 2024 yang juga sekaligus menyematkan pesan dibalik nama penggemarnya itu.

Ujarnya nama fans Kang Daniel terbarunya ini dinamakan "Flowd" yang memiliki arti "Aliran".

Sebelumnya idol pria satu ini juga menamai klub penggemarnya dengan sebutan "Danity" yang resmi pada 29 Agustus 2019 tidak lama setelah debut solonya dimulai.

BACA JUGA:Taeil Terjerat Kasus Kejahatan Seksual Anggota NCT, WayV, hingga Solois Auto Unfollow Akun Miliknya?

Kini nama penggemar tersebut harus berganti seiring dengan putusnya kontrak sebagai artis sekaligus CEO di Konnect Entertainment pada awal Juni 2024 usai permasalahannya dengan pemegang saham perusahaan.

Walau begitu tidak membutuhkan waktu yang lama bagi idol solo satu ini untuk menjalin hubungan kerjasama dengan manajemen barunya itu yang kini tengah memulai masa debutnya dengan memperkenalkan kembali nama fans klubnya.

Berikut terjemahan dalam postingan @kd_officialx.

BACA JUGA:Taeil NCT Resmi Dikeluarkan? Ini Penjelasan SM Entertainment

Nama Fans Kang Daniel Terbaru dan Maknanya

[Slide1]
"Flowds senang bertemu denganmu haha, mari jaga kedepannya bersama yaa!"

[Slide 2]
"FLOWD

Sebuah kata yang dibuat dengan menggabungkan 'D' dari 'FLOW' yang berarti mengalir dan menghubungkan, dan 'D' dari 'DANIEL'.

Ini mengacu pada orang-orang yang begitu tenggelam dalam Kang Daniel hingga mereka lupa berjalannya waktu, dan orang-orang yang menyukai ‘FLOW’ yang diciptakan Kang Daniel."

BACA JUGA:Usai Debut, Inilah Nama Resmi Fanbase Izna dan Pesan Haru Dibaliknya!

Kategori :