Mencicipi Segarnya Oyster Garlic Butter di Phuket Restaurant Borobudur

Sabtu 31-08-2024,18:47 WIB
Reporter : Haryas Prabawanti
Editor : Malik Salman

Menu Tomyam Phuket Restaurant Borobudur juga memiliki paduan rasa segar, manis dan gurih yang khas.

Bukan hanya kuahnya yang lezat, penikmatnya juga akan merasa puas karena isian Tomyam Phuket Restaurant Borobudur beragam dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Tak perlu khawatir, Phuket Restaurant Borobudur menyajikan menu dengan harga variatif mulai dari Rp 20.000 hingga ratusan ribu rupiah.

Oleh karena itu, tak heran jika Phuket Restaurant Borobudur dikunjungi berbagai kalangan Indonesia maupun mancanegara.

"Beberapa tokoh pernah berkunjung seperti keluarga kerajaan Bhutan, Mantan Wakil Perdana Menteri Vietnam Mr. Tran Quoc Khanh, Mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Duta Besar Palestina Zuhair Al-Shun dan turis turis luar maupun domestik," kata Joschy.

BACA JUGA:Kunjungi Watu Putih View Magelang yang Miliki Patung Buddha Raksasa Seperti di Thailand, 3 KM dari Borobudur!

Pengunjung Phuket Restaurant Borobudur, Dini (28) mengaku terkesan dengan pengalaman kuliner di restoran tersebut.

"Rasa rempahnya di semua menu pas, tidak berlebihan juga tidak kurang, kematangan daging untuk seafood juga sesuai, jadi tidak alot dan tidak amis," bebernya.

Bukan cuma itu, Dini juga merasa nyaman karena pelayanan yang diberikan Phuket Restaurant Borobudur untuk pelanggannya maksimal.

"Masaknya cepat meskipun resto sedang ramai, petugasnya juga semua ramah, kami disambut ketika datang dan pulang," tuturnya.

Pengunjung yang tertarik mencicipi kuliner ala Thailand di Phuket Restaurant Borobudur, bisa berkunjung ke Gang Ngaran I, Dusun XVIII, Borobudur, Kabupaten Magelang.

BACA JUGA:Bermain dan Belajar di Agrowisata Ghaisan Borobudur Magelang, dari Petik Jambu hingga Bisa Beri Makan Kelinci!

Phuket Restaurant Borobudur buka setiap hari mulai pukul 11.00-21.00 WIB. (*)

Kategori :