Salah seorang konsumen yang hadir, Adam Rusmantoro, menyebutkan dirinya sangat senang akhirnya menjadi pengguna NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE.
"Ini skutik idaman saya, setelah Yamaha meluncurkan motor ini saya langsung ingin punya.
Tentunya karena kualitas mumpuni NMAX " TURBO" TECH MAX ULTIMATE akan menemani mobilitas saya berjalan lancar dan bangga mengendarainya.
Produk ini menjadi bukti Yamaha selalu menghadirkan produk unggulan yang sesuai kebutuhan dan tren gaya hidup konsumen," ungkap Adam yang rela hadir dari Temanggung untuk menerima sepeda motor idamannya ini.
NMAX ”TURBO” Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara.
Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor.
BACA JUGA:Yamaha NMAX 'TURBO' Resmi Mengaspal, Performa Semakin Garang
Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.
Performa SEMAXIN Garang Keunggulan utama yang menjadi daya tarik dari NMAX “TURBO” adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata di setiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas.
Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, NMAX “TURBO” mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm.
Performa mesin baru pada NMAX “TURBO” juga turut dioptimalkan dengan adanya teknologi canggih terbaru, yaitu YECVT* yang menggantikan sistem CVT konvensional.
BACA JUGA:Edyan! Lomba Animasi Yamaha 2 University with Udinus Semarang Tembus Lebih dari 100 Karya Animasi
Dengan penggunaan teknologi ini, maka NMAX “TURBO” telah memiliki fitur Riding Mode* yang menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring) yang dapat dioperasikan melalui tombol “Mode” pada bagian depan stang kemudi kiri.
T-Mode sendiri cocok digunakan untuk mobilitas harian di dalam kota, karena karakter berkendara yang lebih smooth serta efisien bahan bakar.
Sedangkan S-Mode, cocok digunakan saat perjalanan jarak jauh seperti touring karena menawarkan akselerasi berkendara yang lebih responsif.
Berdasarkan hasil pengetesan internal Yamaha dengan menggunakan mode berkendara S. NMAX “TURBO” mampu berakselerasi lebih cepat untuk menempuh jarak 200 meter dibandingkan dengan NMAX generasi sebelumnya, dengan selisih jarak terpaut 9,2 meter*. Selain adanya Riding Mode, dengan menggunakan YECVT NMAX “TURBO” juga memiliki fitur lain berupa Y-Shift yang tombol pengoperasiannya terletak di bawah stang kemudi kiri.