InJourney Melayani Sepenuh Hati: Suguhkan Promo Tiket bagi Pengunjung Candi Borobudur di Hari Pelanggan

Rabu 04-09-2024,16:50 WIB
Reporter : Heni Agusningtiyas
Editor : Nur Imron Rosadi

BOROBUDUR,MAGELANGEKSPRES.COM - InJourney Destination Management (IDM) menghadirkan program kampanye “Melayani Sepenuh Hati” dengan aktivasi Promo Geden Beli 2 dapat 4 Tiket bagi wisatawan yang berkunjung ke Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Keraton Ratu Boko di Hari Pelanggan Nasional.

Promo Geden bagi seluruh pengunjung destinasi TWC untuk kriteria wisatawan domestik dewasa ini berlaku bagi pembelian tiket secara online di tanggal 5–8 September 2024, dan secara offline (hybrid) Rabu (4/9).

Agenda spesial ini dirancang untuk memberikan pengalaman berwisata yang lebih menyenangkan dan berkesan bagi para pengunjung.

BACA JUGA:InJourney Melatih Pelaku Pariwisata di Sekitar Borobudur

Selain promo tiket, IDM juga menghadirkan ekstra gift eksklusif yang bisa didapatkan wisatawan saat berkunjung langsung ke destinasi TWC di tanggal 4 September 2024.

“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi InJourney untuk mengapresiasi para wisatawan yang telah menjadikan Taman Wisata Candi sebagai destinasi pilihan mereka. Berbagai kegiatan seru dan menarik telah disiapkan untuk memastikan setiap pengunjung mendapatkan pengalaman terbaik selama berada di lokasi,” jelas Direktur Komersial IDM Hetty Herawati.

Di momen Hari Pelanggan Nasional ini, IDM menghadirkan layanan khusus, Melayani Sepenuh Hati, yaitu seremonial pengalungan bunga bagi 10 pengunjung pertama di Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Keraton Ratu Boko.

Selain itu, pengunjung sesi pertama naik struktur Candi Borobudur juga akan diberikan bunga sedap malam untuk melengkapi kunjungan otentik ke Warisan Budaya Dunia ini.

IDM turut menghadirkan aroma khusus di destinasi Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Keraton Ratu Boko.

BACA JUGA:Perkuat Candi Borobudur, InJourney Siap Sambut Ribuan Umat Buddha di Perayaan Waisak 2568 BE

Diplomasi aroma ini diharapkan membangun nuansa berbeda menumbuhkan pengalaman bermakna bagi tiap wisatawan yang berkunjung di saat momen Hari Pelanggan Nasional ini.

Sementara, wisatawan yang beruntung akan dirias dengan untaian busana wastra nusantara yang khusus dihadirkan oleh jenama lokal Yogyakarta, tapi.aku.suka, untuk menghadirkan pengalaman piknik otentik yang tak terlupakan di destinasi Taman Wisata Candi Prambanan.

“Pesona aroma indrawi yang khusus kami hadirkan di masing-masing destinasi dengan representasi yang kami sesuaikan dengan karakter tiap destinasi ini diharapkan bisa menghadirkan kesan dan pengalaman otentik bagi wisatawan,” jelas  Hetty Herawati.

Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini, InJourney Destination Management berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan agar setiap kunjungan menjadi lebih nyaman dan berkesan.

BACA JUGA:Mencicipi Segarnya Oyster Garlic Butter di Phuket Restaurant Borobudur

Kategori :