Cosplay Anime Bergaya Syari? Bisa Banget Kalau Ikutin Tutorial Hijab dari Akun TikTok Satu Ini

Rabu 09-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Selia Dwi Amara

MAGELANGEKSPRES -- Mau cosplay anime bergaya syari? Bisa banget kalau ikutin akun TikTok satu ini.

Seperti yang diketahui cosplay anime adalah cara memperagakan rupa dari serial karakter kartun Jepang semirip mungkin dengan mengenakan atribut.

Oleh sebabnya hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja tak terkecuali kaum muslimah yang mengenakan pakaian syari.

Menariknya saat ini ada banyak konten kreator TikTok yang memberikan tutorial hijab syari bagi para wanita muslim yang ingin mengikuti cosplay anime dengan mudah.

BACA JUGA:3 Cafe di Magelang yang Asik Buat Nongkrong! Salah Satunya Miliki Vibes Ala Anime Ghibli

1. Hana Ackerman

Akun TikTok satu ini membagikan cara mengenakan jilbab bergaya tokoh anime dengan sangat presisi.

Seperti karakter Demon Slayer diantaranya Tanjiro, Giyuu Tomioka, Tokito Muichiro, Kanao, Shinabu Kochou, Muzan, Obanai, Mitsuri Kanroji, dan lainnya.

Bahkan Hana Ackerman juga memberikan tutorial hijab untuk cosplay anime lainnya seperti Mikasa Ackerman dari AOT, Gojou Satoru dan Megumi Fushiguro dari Jujutsu Kaisen, dan masih banyak lagi.

2. Saimasmileslike

Akun TikTok satu ini tidak hanya menunjukkan tutorial hijab syari untuk tokoh anime namun juga terdapat versi tokoh gamenya.

Setiap incinya cukup dijelaskan jelas menggunakan jilbab dengan Pasmina bergaya sederhana hingga ditingkatan sulit.

Jika karakter anime dantaranya adalah Yor dari Spy X Family sedangkan tokoh game seperti Acheron Hon Kaistarrail, Parisa AFK Journey, Ningguang Genshin Impack, dan lainnya.

BACA JUGA:Viral! Hanya Bermodal Nonton Anime, Karyawan Indomaret ini Fasih Bahasa Jepang

3. Chimmii

Mahir dalam memanfaatkan setiap lipatan jilbab untuk menyerupai karakter anime dirinya mampu melakukan cosplay bergaya rumit.

Adapun tutorial hijab dari tokoh anime yang cukup ciamik adalah Gojou Satoru dan Nobara dari Jujutsu Kaisen, Mitsuri Kanroji dari Demon Slayer, Mika dari Awarino Seraph, Chigiri Hyuna dari Bluelock, Mikasa Ackerman dari AOT, dan lainnya.

4. Akavoice39

Menariknya tidak saja kemampuan cosplay anime syarinya namun juga mampu melakukan dubbing dari sederet karakter kartun Jepang.

Kategori :