Promo Barbeque di Grand Artos Magelang: Beli 5 Gratis 1, Nikmati Malam Romantis di Limaran Sky Lounge

Rabu 09-10-2024,16:48 WIB
Reporter : Haryas Prabawanti
Editor : Nur Imron Rosadi

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM Grand Artos Hotel Convention Magelang kembali memanjakan para tamu melalui event Malam Barbeque (Malabar) Reborn.

Event yang memberikan pengalaman kuliner bagi para tamu tersebut menghadirkan pilihan makanan lezat dan disiapkan secara langsung oleh tim kitchen Grand Artos Hotel Convention Magelang.

Tak hanya itu, para tamu juga akan dimanjakan dengan menu yang beragam mulai dari grilled beef, grilled chicken, chicken sausage skewer, red snapper fish, pasta corner hingga chocolate fountain tersedia di Malabar Reborn.

BACA JUGA:Uniknya Perayaan HUT Artos Mall Magelang ke-13, Pengisi Acara dan Tamu Pakai Baju Daerah

Menariknya lagi, sederet menu tersebut disajikan dengan konsep live cooking sehingga para tamu bisa merasakan sensasi menyaksikan langsung proses pengolahan makanan sambil menikmati pemandangan malam kota Magelang yang memukau dari Limaran Sky Lounge, Bar ternama di Magelang.

"Pengunjung juga bisa menikmati promo menarik Beli 5 Gratis 1 di event Malabar dengan harga hanya Rp150.000 per orang," ujar Hanif Arifianto, Food and Beverage Manager Grand Artos Hotel, Selasa 8 Oktober 2024.

Dengan harga tersebut, tamu dapat menikmati berbagai hidangan sepuasnya bersama keluarga atau kerabat terdekat.

Promo ini tersedia setiap hari Sabtu malam mulai pukul 18.00 hingga 21.00 di Limaran Sky Lounge, lantai 9 Grand Artos Hotel Convention Magelang.

BACA JUGA:Restoran Halal Chinnese Food Ta Wan Buka Cabang ke-97 di Artos Mall Magelang

Nikmati Suasana Malam yang Romantis dan Bersahabat.

Selain kelezatan makanan, para tamu juga dapat menikmati pemandangan kota Magelang di malam hari dari ketinggian ditambah dengan adanya live akustik yang mampu menambah kehangatan suasana.

“Suasana yang romantis dan nyaman membuat event ini menjadi semakin sempurna untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih, baik untuk keluarga, teman, maupun rekan kerja,” terang Hanif.

Senada dengan Hanif, Marketing Communication Grand Artos Hotel Joya Exelcia menuturkan, pengunjung Malabar akan disuguhi latar belakang langit malam dan cahaya kota yang berkilauan.

BACA JUGA:Grand Artos Hotel dan Artos Mall Gelar Donor Darah Massal, Setiap Tetes Darah Sangat Berarti!

"Mengunjungi event Malabar akan jadi pengalaman tak terlupakan bagi para tamu," pungkasnya. (*)

Kategori :