5 Artis SM Entertainment yang Jadi Brand Ambasador Produk Indonesia!

Minggu 20-10-2024,14:07 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Selia Dwi Amara

MAGELANGEKSPRES -- Inilah artis SM Entertainment yang menjadi brand ambasador produk Indonesia.

Bahkan yang terbaru adalah Aespa di tahun 2024 ini dengan konsep uniknya.

Artis SM Entertainment yang Jadi Brand Ambasador Produk Indonesia

1. Nabati Richoco - Aespa


Aespa Jadi Brand Ambasador Produk Nabati Richoco

Girlgroup beranggotakan 4 wanita cantik ini menjadi brand ambasador untuk produk Indonesia bermerek Nabati Richoco pada Februari 2024.

Menariknya Karina, Winter, Giselle, dan Ning Ning membawakan sebuah lagu khusus dengan reff "Choco Choco Yaya" sembari mengenakan pakaian serba coklat.

BACA JUGA:5 Idol K-Pop yang Ikut Military Dance! Dari Taehyung BTS Sampai Taeyeong NCT

2. Neo Coffee Moccachino - Lucas


Lucas Jadi Brand Ambasador Produk Neo Coffee Moccachino

Mengenakan slogan "Cobain Kuy" Lucas secara resmi menjadi brand ambasador untuk produk Neo Coffee Moccachino pada tahun 2019.

Iklan artis SM Entertainment ini menjadi viral selain pengucapan slogannya yang fasih namun pengucapakan kata "kuy" sebagai bahasa gaul paling populer kala itu membuat dirinya menjadi pusat perhatian tersendiri.

3. Tos Tos & Lemonilo - NCT Dream


NCT Dream Jadi Brand Ambasador Produk Lemonilo dan Tos Tos

Menjadi bintang iklan untuk dua produk sekaligus membuat NCT Dream menarik perhatian penggemar.

Dimana untuk produk Tos Tos sendiri diketahui rilis pada 6 Juni 2023 dengan slogan "Lebih gede woy, lebih berasa cuy, lebih renyah pasti".

Sedangkan iklan Lemonilo dirilis pada 12 Januari 2022 dengan slogan "Mie Lemonilo enak pilihan NCT Dream" oleh Jisung dan Chenle.

BACA JUGA:7 Grup K-Pop yang Ikut Dance Viral Indonesia, yang Terbaru Ada TXT Joget Gara-gara Sebotol Minuman!

4. Sasa Santan & Tepung Bumbu - Siwon Super Junior


Suwon jadi Brand Ambasador produk Sasa Santan dan tepung bumbu

Kategori :