Perkuat Program Pencegahan, BNN Gandeng Pemkab Wonosobo Berantas Narkoba

Senin 28-10-2024,16:12 WIB
Reporter : Agus Supriyadi
Editor : Malik Salman

"Pemerintah Kabupaten Wonosobo berkomitmen untukselalu mendukung program P4GN yang dijalankan olehBNN. Kita menyadari bahwa narkoba adalah ancaman seriusbagi masa depan generasi muda. Oleh karena itu, kita semuaharus bersatu dan berkolaborasi untuk memastikan bahwaWonosobo bebas dari narkoba,"katanya.

Meskipun tantangan cukup besar, Pemkab Wonosobo optimis dengan berbagai upaya yang telah dilakukan, mampu menekan peredarannya. Pemkab Wonosobo berkomitmen untuk terus memperkuat program-program yang mendukung pemberantasan narkotika, termasuk meningkatkan sosialisasi di kalangan masyarakat, melakukan pendampingan terhadap desa-desa, dan memfasilitasi rehabilitasi bagi pengguna.

BACA JUGA:Polres Wonosobo Buru Pelaku Utama Sindikat Pengedar Narkoba yang Masih Berkeliaran

Diharapkan, melalui kerjasama yang solid antara BNN dan pemerintah daerah, Wonosobo bisa terus mengurangi peredaran narkotika dan menciptakan lingkungan yang lebih aman.

"Pencegahan ini bukan hanya tugas pemerintah, tetapi jugatanggung jawab bersama seluruh masyarakat. Mari kita perkuat kerja sama ini demi masa depan yang lebih baikbagi Kabupaten Wonosobo," tutupnya. (gus)

Kategori :