
BACA JUGA:Peserta JKN Asal Magelang Merasakan Kualitas Layanan Pengobatan BPJS Kesehatan Baik dan Bermutu
BACA JUGA:BPJS Kesehatan Tanggung Biaya Rehabilitasi Medik Pengobatan Pasca Stroke
Sayangnya, ketika diminta penjelasan lebih lanjut, Rizky enggan memberikan rincian perihal miskomunikasi yang terjadi.
"Saat ini kami sedang berupaya untuk berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait guna mengklarifikasi miskomunikasi tersebut," ungkap Rizky.
Menurut dia, keluhan Nafa Urbach yang diumbar di sosial media ini tidak berhubungan dengan pelayanan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Magelang kepada peserta JKN maupun masyarakat setempat.
BACA JUGA:BPJS Kesehatan Cabang Magelang Beri Penghargaan Kepada 7 Faskes
"Kami sedang melakukan koordinasi terkait miskomunikasi yang terjadi," katanya.