Info Kajian Islam di Magelang, Berikut Jadwalnya...

Info Kajian Islam di Magelang, Berikut Jadwalnya...

MAGELANGEKSPRES.COM,MENGISI liburan tidak harus datang ke tempat-tempat wisata atau hiburan, mendatangi majelis ilmu bisa menjadi salah satu pilihan, untuk melakukan \\\'wisata hati\\\'. Berikut info kajian Islam yang bakal diselenggaran di Magelang, bisa menjadi pilihan Anda, yang ingin belajar atau mendalami ilmu agama Islam :

  1. Kajian Ahad pagi 3 November 2019 mulai pukul 09.00-11.00 WIB di Masjid Jami\\\' Al Ikhlas , Sawangan, Magelang dengan menghadirkan Ustad Ihsanudin dengan tema \"Adab Muslim Taat dan Mendengar pada Pemimpin\"
  2. Kajian keluarga sakinah di Masjid As-Syifa RSI Kota Magelang pada Ahad 3 November 2019 mulai pukul 09.00 sampai selesai, menghadirkan Ustadz Tri Asmoro Kurniawan dengan tema \"Menikah dan Regenerasi Kesholihan\".
  3. Pengajian Memperingati Maulid Nabi Muhammad Solallahu Alaihi Wassalam, pada Ahad 3 November 2019 mulai pukul 09.00 sampai selesai di Masjid AL Mukmin Kalimalang, Mertoyudan, Magelang, menghadirkan KH M Ysusuf Chudlori (Gus Yusuf) dengan tema \"Meneladani Akhlaq Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari\"
  4. Kajian rutin bulanan bersama Ustadz Rizal Yuliar Putrananda  di Masjid  Abdullah As-Sabt  Pesantren Al-Lu\\\'Lu\\\' Wal Marjan Magelang pada Ahad 3 November 2019 mulai pukul 09.00 sampai selesai, dengan tema\"Menata Hati yang Salim\"
  5. Kajian rutin Ahad Pagi di Masjid Nurul Ulum SMPN Magelang, pada Ahad 3 November 2019, dengan menghadirkan Ustadz Taufik Hartono. (*)
   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: