Truck Campaign 2019 Magelang Dimeriahkan Cita Citata

Truck Campaign 2019 Magelang Dimeriahkan Cita Citata

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama PT Bumen Redja Abadi (BRA) menggelar Truck Campaign 2019 periode Oktober-November di Artos Hotel Magelang, Selasa (26/11) malam. Departement Head of PR & CSR KTB  Dony Hermawan mengatakan, acara yang mengusung tema Profesional Bisnis Partner ini juga digelar di 32 lokasi, dengan mengundang sebanyak 10.000 konsumen yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. ”Ini merupakan event tahunan yang dilaksanakan Mitsubishi sebagai bentuk apresiasi kita kepada konsumen. Dalam acara ini, kita juga menghadirkan artis Cita Citata untuk menghibur para tamu undangan yang terdiri dari konsumen loyal Mitsubishi, khusunya truk dan fuso,” katanya. Ia menambahkan, meskipun trend bisnis kendaraan Niaga sedikit bergeser, segmen light truck masih mendominasi. Di sisi lain, pertumbuhan permintaan di segmen truk medium cukup signifikan. Gencarnya pembangunan infrastruktur serta  muatan truk, menjadi faktor yang menyebabkan adanya peningkatan permintaan di segmen ini. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, selama tahun 2019 ini, KTB telah memperkenalkan produk line up baru di kelas truk medium yaitu Fighter. ”Ada sebanyak 15 varian Fighter yang dihadirkan untuk menjawab berbagai kebutuhan bisnis konsumen,” tandasnya. Sementara itu, Branch Manager Bumen Redja Abadi Magelang,Indra Riani Nugroho menambahkan bahwa berdasarkan data yang ada, selama bulan Januari-Agustus 2019, Mitsubishi Fuso berhasil terjual sebanyak 25.563 unit dengan dominasi pangsa pasar 44,1 persen. ”Sementara di Magelang, untuk segmen Light Duty Truck (LDT) berhasil menorehkan market share sekitar 60% persen, dan Medium Duty Truck (MDT) 19% persen,” pungkasnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: