Ini Alasan Eko Riyadi Kembali Melatih Persitama Temanggung

 Ini Alasan Eko Riyadi Kembali Melatih Persitama Temanggung

SELEKSI. Persitema mulai melakukan seleksi pemain di Stadion Bumi Phala Temanggung, Kamis (8/9).(foto:setyo wuwuh/temanggung ekspres)-liga 3-Magelangekspres.com

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Menghadapi Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022, Persitema Temanggung kembali mendapuk Eko Riyadi sebagai pelatih utama.

Selain berpengalaman mantan pelatih PSIS Semarang ini juga pernah menjadu pelatih Persitema pada liga-liga sebelumnya.

Ketua Persitema Temanggung, Yunianto mengatakan, Persitema akan menjadi bagian dari Liga 3 Jawa Tengah tahun ini. Persiapan sudah dilakukan salah satunya dengan menunjuk Eko Riyadi sebagai pelatih utama.

Penunjukan ini bukan tanpa alasan, pelatih syarat pengalaman di Liga Indonesia tersebut tidak asing bagi publik Sepakbola Temanggung, karena di tahun 2013 Eko Riyadi pernah menjadi pelatih Persitema.
"Coach ER (Eko Riyadi) sebelumnya pernah menjadi pelatih Persitema saat berlaga di divisi satu hingga utama," katanya.

Menurutnya, yang bersangkutan  juga mempunyai  komunikasi serta metode kepelatihan yang cukup bagus dan mampu mengembangkan prestasi Persitema dan pemain-pemain lokal Temanggung.

"Beliau adalah pelatih yang disiplin dengan pemain dan berkomunikasi baik dengan manajemen, maka kami dan masyarakat mendoakan agar coach Eko Riyadi mampu memberikan yang terbaik bagi Temanggung," harapnya.

Seusai ditunjuk resmi sebagai pelatih kepala, Eko Riyadi sudah nampak dalam seleksi pemain Persitema yang digelar di Stadion Bhumiphala, Kamis (8/9)
Dalam kesempatan tersebut Eko Riyadi mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah ditunjuk sebagai pelatih kepala di Persitema, alasan dirinya mau menerima pinangan Persitema karena sudah tidak asing.

”Saya mempunyai sejarah yang indah di sini sebagai pelatih khususnya hampir dua tahun,” ujarnya.

Selain itu Persitema mempunyai progam-progam yang bagus khususnya dalam pengembangan pemain muda yang potensial.
“Di liga tiga tahun ini kita akan optimalkan pemain muda asli Kabupaten Temanggung untuk diberikan pengalaman bermain di liga 3,” pungkasnya. (set)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com