PPSM Magelang Takluk 0-2 Lawan Persitema

PPSM Magelang Takluk 0-2 Lawan Persitema

Laga PPSM Magelang VS Persitema Temanggung di Stadion Moch Soebroto, Minggu 25 September 2022-pembuka Liga 3 Counterpain Zona Jawa Tengah-magelang ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - PPSM Magelang kalah 0-2 di laga pembuka Liga 3 Counterpain Zona Jawa Tengah, Minggu 25 September 2022 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang.

Laga PPSM Magelang menjamu Persitema Temanggung dimulai pukul 15.00 WIB. Antusias para suporter terlihat saat permainan dimulai suara yel-yel digaungkan dengan tabuhan drum.

Berhasil unggul dari tuan rumah, Persitema membawa pulang kemenangan 2-0 atas PPSM. Muhammad Solikhul Jihan Mukminin, permain bernomor punggung 28 sukses mencetak gol indah di menit ke 60 dan 80.

Dalam konferensi pers, Yusak Sutanto selaku Pelatih PPSM Magelang mengaku kecewa atas kekalahan ini. Strategi yang telah dirancang tidak berjalan dengan baik. Menurutnya kalah dua gol adalah bukti mental tim yang belum tertata.

"Di uji coba sebelumnya melawan Purworejo kita bermain dengan baik, namun saat pertandingan resmi ngga tahu kenapa, mungkin tidak ada komunikasi yang baik,” ujar Yusak.

Datang sebagai tamu, Persitema membawa modal untuk laga selanjutnya membawa kesuksesan serupa.

“Kita punya strategi cepat, namun kita masih harus mengevaluasi untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Pelatih Persitema Eko Riyadi.

Ia juga mengatakan bahwa persiapan untuk pertandingan selanjutnya diperlukan koordinasi antarpemain.

Pertandingan di grup H Liga 3 ini cukup berjalan dengan stabil di menit awal. Namun di penghujung waktu permainan kericuhan sempat terjadi antara suporter tuan rumah dan suporter tamu.

Selang beberapa menit suporter dari tuan rumah turun ke lapangan karena terpancing emosi yel-yel suporter lawan. Aksi lempar botol minum pun memperkeruh suasana, sehingga pertandingan dihentikan menyisakan waktu 4 menit tambahan waktu.

Beruntung kepolisian dengan sigap mampu mengantisipasi sehingga kericuhan dapat diredam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com