37 Karyawan Atria Hotel Sudah Tersertifikasi BSNP

37 Karyawan Atria Hotel Sudah Tersertifikasi BSNP

SERTIFIKASI. Kantogi sertifikat BNSP karyawan Atria Hotel miliki kualitas SDM yang tidak diragukan.(foto : Heni/magelang ekspres)--Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID-Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) kepada 37 karyawan Atria Hotel Magelang yang telah melalui tes uji kompetensi dengan hasil memuaskan.

Human Capital Manager Atria Hotel, Destyka Ganear mengatakan sertifikasi tersebut sangat mendukung kebutuhan akan wisata MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) di Magelang semakin tinggi.

Berbagai hotel pun berlomba-lomba menyediakan fasilitas MICE yang mumpuni untuk wisatawan bisnis. Tak terkecuali Atria Hotel Magelang yang memiliki fasilitas pendukung yang membuatnya cocok menjadi akomodasi wisatawan bisnis.

Atria Hotel Magelang memiliki satu ballroom dan tujuh ruang meeting. Grand ballroom dapat menampung hingga 1.000 orang sedangkan ruang meeting yang disediakan dapat mengakomodir hingga 100 orang.

Tertelak di jantung Kota Magelang, hotel berbintang 4 ini memliki 142 kamar dan fasilitas meeting room, area parkir luas, lounge, spa, fitness center, dan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak serta fasilitas koneksi Wi-Fi dengan kecepatan hingga 50 Mbps yang akan mempermudah tamu untuk mengakses informasi apapun dimanapun mereka berada.

"Tak lepas dari fasilitas meeting yang memadai, seluruh staff Atria Hotel Magelang memiliki kompetensi di setiap lini yaitu, Front Office, Housekeeping, Food & Beverage, dan Engineering. Hal tersebut dibuktikan dengan didapatkannya sertifikat kompetensi divisi operational yang di berikan oleh BSNP,"katanya.

Sertifikasi kompetensi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sesuai dengan program pemerintah, yaitu mewujudkan SDM unggul dan berdaya saing demi mewujudkan Indonesia maju terutama pada sektor pariwisata.

“Semoga dengan adanya sertifikasi ini kami mampu semakin memberikan kepercayaan kepada tamu akan pelayanan yang  diberikan oleh Atria Hotel Magelang, dengan memberikan pelayanan terbaik mereka sesuai dengan SOP yang sudah ada,"imbuhnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com