Damara De Bakal Ramaikan HUT ke-11 Artos Magelang

Damara De Bakal Ramaikan HUT ke-11 Artos Magelang

HUT KE-11. Mall terbesar di Magelang, Artos Mall menyiapkan hiburan pentas dangdut pop dengan penyanyi Damara De dan sejumlah grup musik lain, di momen HUT ke-11 Artos Mall, Jumat, 7 Oktober 2022.(foto : IST/magelang ekspres)--Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Penyanyi cantik asal Kota Jogjakarta, Damara De akan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)Artos Magelang yang bertajuk “Alloha” pada Jumat, 7 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB.

Semarak ulang tahun bertajuk pantai diusung oleh Artos Mall bertujuan untuk memberikan kesan ceria dan nuansa segar guna menyambut hari jadi ke-11 mall terbesar di eks-Karesidenan Kedu itu.

Public Relation Artos Mall, Andrita Ayu mengatakan, “Alloha” merupakan akronim dari Artos Lot Of Happiness yang diharapkan mampu menebar atmosfer kebahagiaan kepada seluruh pengunjung Artos Mall Magelang.

“Di dalam tulisan Alloha itu ada dua huruf L dimana menunjukkan angka 11 yang berarti 11 tahun Artos Mall telah berdiri,” sebut Ayu, saat ditemui di area Foodcourt Artos Mall, Kamis, 6 Oktober 2022.

Perayaan ulang tahun ke-11 ini terasa lebih spesial, kata Ayu, karena setelah dua tahun peringatan digelar secara sederhana lantaran pandemi Covid-19.

Mall yang berada di Jalan Mayjend Bambang Soegeng itupun siap memberikan hiburan kepada warga berupa konser dangdut pop penyanyi Damara De.

“Kita membagikan tiket gratis kepada seluruh customer mall. Sasaran kami adalah event Shopaholic Reward,” jelas Ayu.

Tiket gratis yang dimaksud dapat diklaim melalui dua cara yaitu bagi pengunjung yang belum mempunyai member Artos Privilage Card (APC) dapat melakukan transaksi perbelanjaan dengan akumulasi sebesar Rp300.000 di seluruh tenant Artos Mall dan menukarkan struk tersebut dengan member APC dan tiket nonton Damara De.

Bagi yang sudah memiliki APC, pengunjung dapat melakukan transaksi sebesar Rp30.000 dan membayar kartu fisik sebesar Rp30.000 di customer service dan akan mendapatkan tiket Damara De.

Pemilik tiket, kata dia, akan mendapatkan kursi VIP di depan panggung untuk menikmati pertunjukkan dari Damara De featuring Fanada.

“Gelaran akbar ini tidak hanya diisi oleh Damara De namun sejumlah penampil seperti Bebas Band, Laras Dance Crew, dan Dot Crew akan menjadi pembuka acara ini,” kata Ayu. (mg4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com