Tembok Arpusda Wonosobo Jebol, 2 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Tembok Arpusda Wonosobo Jebol, 2 Orang Terluka Dilarikan ke RS

AMBROL. Tembok Arpusda Wonosobo, sepanjang 15 meter dengan tinggi 2 meter, tiba tiba ambrol.(foto : Agus Supriyadi/Wonosobo ekspres)--Magelangekspres.com

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Tembok Arpusda Wonosobo, sepanjang 15 meter dengan tinggi 2 meter, tiba tiba ambrol. Dua orang alami luka, dan telah dievakuasi ke RSUD Setjonegoro.

"Tembok sepanjang 15 meter, sisi selatan Arpusda ambrol dan menimpa warung, dua orang terluka, " ungkap Kalak BPBD, Bambang Triyono, Jumat (18/11/2022).

Menurutnya peristiwa itu terjadi pada pukul 18.30 WIB, saat hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Wonosobo.

"Korban yang alami luka 2 orang pedagang, yaitu pedagang bebek goreng dan satunya pedagang ayam goreng," ucapnya.

Selain melukai 2 orang pedagang, ambrol nya tembok Arpusda juga menimpa 2 warung tenda, 1 unit sepeda motor PCX dan 1 unit mobil Mitsubishi SS.

"Mobil dan motor yang rusak diduga milik pelanggan yang sedang makan di warung tenda bebek goreng dan ayam goreng itu," ujarnya.

Sebagimana diketahui bahwa jalan di sisi selatan Arpusda menjadi salah satu pusat kuliner malam Wonosobo.

"Tim BPBD, relawan bencana dan TNI Polri suda berada di lokasi kejadian, membantu melakukan evakuasi dan melakukan penutupan akses jalan sementara," tutupnya.

Data Korban:

1. Heriyanto (pedagang ayam goreng)
Alamat: Sumberan Selatan RT 01/03 Kelurahan Wonosobo Barat.


2. Nyoto (pedagang ayam goreng)
Alamat: Jlamprang RT 20/05 Kalikajar
Luka luka bagian tangan dan kepala. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com