Kapolres Wonosobo Lantik Kapolsek Garung dan Kasatres Narkoba

Kapolres Wonosobo Lantik Kapolsek Garung dan Kasatres Narkoba

SERTIJAB. Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Reserse Narkoba dan pelantikan Kapolsek Garung pada Senin (21/11) di ruang rapat mapolres setempat.(foto : Agus Supriyadi/Wonosobo ekspres)--Magelangekspres.com

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID- Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Reserse Narkoba dan pelantikan Kapolsek Garung pada Senin (21/11) di ruang rapat mapolres setempat.

Kasatres Narkoba yang semula dijabat AKP Tri Hadi Utoyo resmi dijabat AKP Teguh Sukosso yang semula berdinas di Ditresnarkoba Polda Jateng. Sedangkan AKP Tri Hadi kini menjabat sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Wonosobo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengukuhkan Iptu Nur Wahyu Wibowo sebagai Kapolsek Garung menggantikan Kompol Muhroji yang sudah memasuki masa purna tugas.

“Pergantian dan pergeseran jabatan dalam lingkungan Polri merupakan bentuk pembinaan karir dan regenerasi guna mendukung tugas Kepolisian,” ungkap Kapolres.

Para pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan dinamika tugas yang baru. Kapolres juga meminta dengan adanya pergantian dan pergeseran tugas ini dapat semakin meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja.

“Tingkatkan kualitas dan kuantitas kerja, terus berkembang dan menyesuaikan diri dengan dinamika masyarakat Kabupaten Wonosobo yang harus kita ayomi, melindungi dan melayani,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan para pejabat baru maupun pejabat lama untuk terus menjalin kerja sama, kolaborasi dan komunikasi yang baik dengan instansi eksternal terkait maupun seluruh elemen masyarakat dalam pelaksanaan tugas. Selain itu, diharapkan para pejabat di masing-masing fungsi maupun Polsek dapat melakukan manajemen anggota dengan baik.

“Jalin komunikasi dan kolaborasi yang baik dengan instansi terkait maupun seluruh lapisan masyarakat guna mengatasi hambatan dalam bertugas maupun menumbuhkan kepercayaan masyarakat, juga rangkul dan bina anggota agar sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” pungkasnya. (gus)

Sumber: magelangekspres.com