Ini 4 Daftar Bengkel Perut Under Rp10.000 di Kota Magelang

Ini 4 Daftar Bengkel Perut Under Rp10.000 di Kota Magelang

NONGKRONG. Angkringan Feeling Good ramai dikunjungi konsumen untuk menyantap berbagai hidangan berat dengan harga ramah di kantong (foto : IST/magelang ekspres)-magelang ekspres-magelang ekspres

MAGELANG,MAGELANGEKPRES.DISWAY.ID - Kota Magelang memang memiliki berbagai kuliner murah dan ramah dikantong. Jika kita kerap menemui berbagai olahkan minuman modern dengan harga Rp10.000-an, ternyata masih ada juga santapan berat hanya bermodal Rp10.000. Warung makan mana di Kota Magelang? Ini daftarnya.

1. Warung Sabar Menanti

Sesuai dengan namanya, para pelanggan harus bersabar karena warung ini menggunakan sistem antrean nomor pada pesanannya. Uniknya, meski mendapatkan nomor antrian hingga berangka puluhan, para pelanggan tetap sabar menanti masakan khas Warung Sabar Menanti.

Warung lesehan yang berada di Jalan Pahlawan No 15 Kampung Botton, Kelurahan Magelang, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang itu menghadirkan menu andalan berupa Senerek dan Soto Lesah. Harga seporsi Senerek di Warung Sabar Menanti adalah Rp 8.000, sedangkan untuk semangkok Soto Lesah hanya dihargai Rp7.000.

Selain itu, pelengkap hidangan berkuah seperti tempe goreng, tahu goreng, bakwan dapat dinikmati dengan harga Rp1.250 per-bijinya.

2. Kupat Tahu Pak Slamet

Salah satu makanan khas Magelang ini memang tidak boleh dilewatkan. Seakan-akan Kupat Tahu menjadi makanan wajib para pelancong yang menilik kota kecil di tengah pulau Jawa tersebut.

Kupat Tahu Pak Slamet berlokasi di Jalan Pahlawan, Magelang Utara, Kota Magelang. Kupat Tahu Pak Slamet menawarkan harga Rp9.000 per porsi. Warung ini buka mulai pukul 19.00 WIB setiap hari.

3. Warung Makan Keponbolo

Orang-orang daerah sekitar sering menyebut warung ini dengan sebutan warungnya Mak`E. Warung yang berlokasi di sebelah traffic light seberang Pasar Kebonpolo tersebut menghidangkan berbagai masakan rumah dengan harga yang terjangkau.

Pelanggan hanya mengeluarkan biaya Rp8.000 saja untuk sepiring nasi yang cukup mengenyangkan dengan berbagai pilihan sayur khas masakan ibu. Selain itu, warung ini menyajikan berbagai menu sayur yang variatif dari sayuran berkuah, sayuran bersantan, dan berbagai tumis sayur.

4. Angkringan Feeling Good

Angkringan yang sering menjadi tongkongan mahasiswa Untidar ini berlokasi di Jalan Kenanga I, Potrobangan, Magelang Utara atau didaerah turunan Tuguran. Angkringan Feeling Good menyuguhkan berbagai makanan khas angkringan mulai dari minuman rentengan, sate-satean, dan beraneka macam gorengan dengan harga di bawah standar angkringan.

Sepiring nasi, sayur, dan ayam goreng yang dinikmati pelanggan hanya dibanderol dengan harga Rp9.000. (Larasati Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres