Mampir ke Untidar, Dahlan Iskan Ajak Komunitas dan Mahasiswa Senam Satu Jam Nonstop

Mampir ke Untidar, Dahlan Iskan Ajak Komunitas dan Mahasiswa Senam Satu Jam Nonstop

SENAM DISWAY. Senam pagi disway yang dipandu langsung oleh Dahlan Iskan diikuti oleh komunitas senam tera Indonesia, Jantung sehat, serta civitas akademika Untidar di halaman gedung auditorium dr. HR. Suparsono, Sabtu, 10 Desember 2022.(Foto : salman mali--Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANG EKSPRES.DISWAY.ID - Komunitas Senam Dahlan Iskan (SDI) sambangi Universitas Tidar (Untidar) untuk ajak mahasiswa dan komunitas Senam Tera Indonesia  juga Jantung sehat guna mengikuti senam Dahlan Iskan Style di halaman gedung auditorium dr. H.R Suparsono Universitas Tidar, Sabtu, 10 Desember 2022.

Tepat pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, Dahlan Iskan bersama tim memulai kegiatan senam sehat disway dengan menjadi instruktur senam. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor (WR) 3 Universitas Tidar, Sugiyarto beserta jajaran civitas akademika.

Sebanyak 60 lagu kreasi senam sehat mulai dari slow, beat, rock dipadukan dengan gerakan senam yang bervariasi membuat tubuh bergerak dan menjadi lebih bugar.

Dahlan Iskan menjadi instruktur senam sehat selama satu jam nonstop di hadapan para peserta dengan penuh semangat dan tampil prima pada setiap gerakan lagu yang dipergunakan untuk senam sehat tersebut.

Setelah bersenam ria, acara kemudian dilanjut dengan pembagian doorprize untuk para peserta senam dengan hadiah yang beragam dan menarik, diantaranya kipas angin, dispenser, setrika dan juga hadiah hiburan lainnya.

Salah satu mahasiswa Untidar yang mengikuti senam sehat disway, Saputra (21) mengaku semangat dan penuh antusias saat mengikuti senam disway bersama Dahlan Iskan tersebut.

"Seneng bisa jumpa Pak Dahlan secara langsung, biasanya liat di tv, sekarang diajak senam bareng. Ada doorprize juga bikin tambah semangat," ujar mahasiswa FISIP tersebut. (mg3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres