Cara Mendapat Saldo Maxim Gratis Rp100.000 Terbaru 2023, Cek di Sini!

Cara Mendapat Saldo Maxim Gratis Rp100.000 Terbaru 2023, Cek di Sini!

Cara mendapatkan saldo Rp100.000 Maxim, Kode promo Maxim 2023, Potongan 10 Persen Maxim 2023. foto: IST/magelang ekspres--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Sudah menjadi bagian trend masyarakat Tanah Air jasa ojek online sudah kian menjamur. Salah satunya Maxim. Saat ini Maxim memiliki jumlah konsumen yang cukup banyak. Termasuk di Magelang dan sekitarnya.

Banyak sekali benefit yang ditawarkan Maxim kepada seluruh penggunanya. Setipa hari pengguna Maxim terus bertambah.

Karenanya, Maxim terus menawarkan program menarik bagi para calon konsumen. Salah satunya penawaran program promo yang berhadiah menarik.

Maxim menawarkan saldo awal hingga Rp100.000 bagi pengguna baru yang menginstal aplikasi tersebut. Caranya pun cukup mudah dan sederhana.

Lalu bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan saldo Rp100.000 gratis dari Maxim. Simak tips berikut ini!

Sebenarnya memasukan kode promo Maxim tidak jauh berbeda dengan cara memasukkan kode promo aplikasi ojek online lainnya. Berikut langkah-langkah dan caranya: 

1. Download Aplikasi Maxim

Aplikasi transportasi online asal Rusia ini sudah tersedia di Appstore maupun Google Playstore. Caranya cukup search di salah satu kedua aplikasi tersebut lalu ketik “MAXIM”.

2. Buka Aplikasi Maxim

Langkah pertama setelah download berhasil selanjutnya buka aplikasi Maxim lalu login apabila belum login. Pastikan versi aplikasi sudah terbaru dan menggunakan jaringan internet yang stabil.

3. Pilih Tab Menu

Jika sudah login, kalian akan menemukan beberapa pilihan menu, seperti order, perjalanan, favorit, dan menu bagian bawah. Di sini kalian cukup pilih bar menu.

4. Pilih Kode Promo

Di halaman menu, selain melihat menu pengaturan, profil, dan juga bantuan, kalian juga bisa melihat menu Kode Promo. Untuk memasukan kode promo Maxim silakan masukkan nomor handphone kalian dan kode promo DRV 113837485 lalu tekan LANJUT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres