7 Rekomendasi Hotel Termurah di Temanggung 2023

7 Rekomendasi Hotel Termurah di Temanggung 2023

HOTEL. Rekomendasi hotel yang cocok untuk mengisi liburan akhir pekan di Temanggung.(foto : IST/magelang ekspres)--magelang ekspres

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Menghabiskan waktu dengan berlibur di akhir pekan merupakan pilihan bagi sebagian orang, terlebih pada akhir pekan pertama di Tahun Baru 2023.

Temanggung menjadi salah satu destinasi liburan yang menarik dengan menawarkan suasana kota yang masih asri. Jika kalian sedang berencana ataupun sedang melakukan perjalanan wisata ke Temanggung dan membutuhkan tempat penginapan nyaman, simak rekomendasi sejumlah hotel di Kabupaten Temanggung berikut ini,

1. Aliyana Hotel & Resort

Aliyana Hotel & Resort menawarkan akomodasi mewah dengan fasilitas penunjang yang memadai seperti area parkir yang luas, restoran, area bebas merokok, pusat kebugaran, tempat spa, area bersantai serta kolam renang dengan konsep outdoor.

Hotel yang berlokasi di Jalan KH Agus Salim No 7 Temanggung atau sekitar 500 meter dari Alun-alun Temanggung ini memiliki tipe kamar dengan balkon dan teras sebagai tempat bersantai dengan pemandangan kolam renang.

Pada bagian dalam kamar dilengkapi dengan kursi meja santai, lemari pakaian, AC, TV, set meja rias, wifi pada tiap kamar, lemari pendingin, serta kamar mandi dengan shower air hangat yang dibanderol mulai harga Rp645.000-Rp1.250.000 per malamnya.

2. Hotel Chandra Temanggung

Hotel Chandra Temanggung terletak di Jalan Pahlawan No 27 Giyanti, Temanggung menawarkan fasilitas publik di antaranya area parkir yang luas, restoran, area merokok, wifi gratis di setiap ruang serta tempat bersantai dengan sofa yang nyaman untuk nongkrong.

Pada bagian dalam kamar dibekali tempat tidur nyaman, kursi bersantai, dan set meja rias serta kamar mandi yang dibanderol mulai Rp270.000 untuk Economy Room+Breakfast hingga Rp540.000 untuk Deluxe Room+Breakfast.

3. Hotel Indra Loka Kusuma Temanggung

Penginapan nyaman di Temanggung selanjutnya adalah Hotel Indra Loka Kusuma yang beralamat di Jalan Suwandi No 3 Temanggung. Hotel ini menawarkan fasilitas seperti sarapan pagi gratis, free wifi, pendingin ruangan, serta restoran kecil yang disediakan untuk menikmati hidangan yang tersedia.

Untuk harga yang ditawarkan berkisar Rp200.000- Rp500.000/kamar untuk satu malam. Perbedaan harga tersebut tentunya akan menentukan fasilitas yang akan didapatkan.

4. Hotel Kintamani Temanggung

Hotel Kintamani yang berlokasi di Jalan Suwandi Temanggung ini menjadi incaran wisatawan yang sedang berlibur di Temanggung saat mencari penginapan murah dengan harga mulai harga Rp150.000- Rp300.000/kamar per malamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com