7 Rekomendasi Hotel Termurah di Temanggung 2023

7 Rekomendasi Hotel Termurah di Temanggung 2023

HOTEL. Rekomendasi hotel yang cocok untuk mengisi liburan akhir pekan di Temanggung.(foto : IST/magelang ekspres)--magelang ekspres

5. Wisma Soemodilogo

Wisma Soemodilogo menawarkan konsep yang sedikit berbeda dengan penginapan lainnya di Temanggung, pasalnya penginapan yang berlokasi di Jalan Komplek Jangena C-308 Kranggan Temanggung tersebut merupakan bekas kediaman bupati pertama Temanggung yaitu Raden Adipati Arya Holland Soemodilogo. Dengan begitu, wisatawan bisa menginap sekaligus berwisata sejarah di penginapan tersebut.

Untuk harga yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari Rp150.000-Rp300.000/malam dengan fasilitas tv, kasur pegas tunggal, sarapan pagi serta lingkungan yang cocok untuk anak-anak.

6. Hotel Ardita Temanggung

Hotel satu ini merupakan salah satu hotel yang banyak direkomendasikan di Kabupaten Temanggung dengan dilengkapi fasilitas penunjang seperti parkiran, tempat tidur nyaman, tv, AC, serta wifi yang cocok untuk tempat menginap atau beristirahat bagi wisatawan. Berlokasi di Jalan Raya Bulu km 6, hotel ardita dibanderol dengan harga mulai Rp200.000 per malam dengan suguhan pemandangan area persawahan hijau serta gunung Sumbing yang memanjakan mata.

7. Omah Kebon Temanggung

Hotel ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman 83 Nugaran, Kertosari, Temanggung dengan tawaran harga menginap mulai Rp250.000. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap serta terdapat area yang dapat disewakan untuk penyelenggaraan acara dengan mengusung konsep outdoor. (mg3)


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com