Harga Tiket Silancur Highland Magelang Selama Libur Lebaran

Harga Tiket Silancur Highland Magelang Selama Libur Lebaran

Kesenian tradisional tampil di panggung sunrise Silancur Highland, Magelang, Jawa Tengah. -(foto : dokumen silancur highland/instagram)-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Lagi bingung cari tempat wisata di Magelang? Simak artikel ini sampai habis yuk.

Di sini kamu akan diberi informasi wisata di Magelang yang lagi hits, seperti di luar negeri, cocok untuk libur Lebaran bersama keluarga dan teman, banyak spot fotonya juga.

Magelang merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang terkenal dengan keanekaragaman tempat wisata yang sangat menarik untuk dieksplore.

Mulai dari wisata alam, wisata religi, hingga wisata sejarah, dan budaya yang sudah mendunia.

Salah satu objek wisata yang wisata paling populer adalah Candi Borobudur merupakan candi peninggalan sejarah terbesar di dunia, yang memiliki pesona cukup elok dipandang mata.

Namun, tahukah kamu ternyata Kabupaten Magelang ini menyimpan berbagai macam destinasi wisata lainnya, yang tak kalah menarik untuk kamu eksplore. Salah satunya Silancur Highland.

1. Silancur Highland Tempat Wisata Alam yang Hits

Tempat wisata di Magelang yang lagi hits ini berada di sebelah tenggara kaki Gunung Sumbing, dengan ketinggian mencapai 1.300 mdpl.

Perpaduan wisata alam dengan wisata rekreasi yang cukup apik. Dapat membuat sensasi liburan kamu lebih berwarna dan tak terlupakan.


Salah satu sudut lokasi Silancur Highland-Dokumen Silancur Highland-

Bagaimana tidak, ketika berada di sana kamu akan sangat terkesan dengan keelokan yang ditampilkan oleh nuansa alam di sekitar taman indah ini.

Ditambah lagi lokasinya berada di ketinggian yang dipenuhi rumput dan tumbuhan hijau lainnya, sehingga membuat udara di sekitarnya begitu sejuk.

Melihat keindahan objek wisata ini membuat kamu tak henti-hentinya mengucapkan syukur. Kamu bisa bersantai sembari menyaksikan pesona Gunung Sumbing, Gunung Merbabu, dan Gunung Merapi dari kejauhan, atau bisa juga kamu manfaatkan sebagai spot foto yang instagramable.

Banyak wisatawan yang berkunjung untuk menikmati sunrise di langit yang indah. Sesekali lokasi ini juga menampilkan pelangi dengan warna cerahnya yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.id