Jempol Untuk Netizen, Oknum TNI Pemotor Plat AA Akhirnya Minta Maaf

Jempol Untuk Netizen, Oknum TNI Pemotor Plat AA Akhirnya Minta Maaf

Praka ANG menyatakan permintaan maaf kepada pemotor yang ditendangnya Sri Dewi Kemuning, beserta Ayah dan anak perempuannya.-(foto : tangkapan layar/twitter)-istimewa

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Kekuatan warganet memang luar biasa. Berkat usaha dan upaya warganet memviralkan video aksi oknum TNI menendang pengendara sepeda motor di Bekasi, akhirnya berujung pada suasana damai.

Lantaran aksi Praka ANG, pelaku penendang sepeda motor yang sempat viral itu turut membuat plat AA menjadi trending di Twitter hingga, Selasa, 25 April 2023.

BACA JUGA:Viral! Video Oknum Berseragam Plat AA Tendang Motor Ibu-ibu Bersama Anaknya

Kini, Praka ANG telah menyampaikan permintaan maafnya secara langsung kepada korban dan keluarga korban.

Praka ANG, anggota Denhanud 471 menyampaikan permohonan maafnya kepada Sri Dewi Kemuning, pengendara sepeda motor yang mengalami insiden di Jalan Hankam Mabes TNI, Bekasi.

“Saya mengaku bersalah atas kejadian yang saya lakukan kemarin. Saya mohon maaf sebesar-besarnya,” kata Praka ANG di kediaman Sri Dewi Kemuning, Selasa, 25 April 2023.

BACA JUGA:Oknum TNI Plat AA Tendang Motor Ibu-ibu, Panglima Minta Maaf

Pada momen ini, Praka ANG juga meminta doa kepada keluarga Sri Dewi Kemuning, agar ke depan dia tidak mengulangi perbuatan serupa yang dapat merugikan orang lain.

“Saya juga memohon agar keluarga bersedia memaafkan saya dan bersedia mendoakan saya agar kedepannya saya menjadi lebih baik lagi atas kejadian ini,” katanya.

Merespons permintaan maaf Praka ANG, Ayah dari Sri Dewi Kemuning mengaku bahwa dirinya telah memaafkan Praka ANG terhadap anak dan cucunya itu.

“Saya maafkan perbuatan sampean kepada anak saya dan cucu saya. Ya sekali lagi saya maafkan paling dalam. Ya kita ini bersaudara. Saya maafkan,” ujarnya.

Dia juga berpesan agar perbuatan ini menjadi yang terakhir kali dilakukan Praka ANG.

“Tapi pesan saya jangan sampai diulangi lagi kepada siapapun. Kalau bisa terakhir kepada anak saya,” katanya.

Kedatangan Praka ANG ke rumah Sri Dewi Kemuning dan keluarganya turut didampingi Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah melalui Komandan Denhanud 471 Pasgat di Pondok Ranggon, Bekasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres