Anas Deklarasikan Koalisi Lahir Batin

Anas Deklarasikan Koalisi Lahir Batin

BERBINCANG. Eks Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum saat berbincang dengan eks Ketua DPC Demokrat Kabupaten Purworejo, M Abdullah.-Lukman Hakim-magelang ekspres

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Mantan Ketua Umum Demokrat, Anas Urbaningrum melakukan silaturahmi ke kediaman mantan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Purworejo, M Abdullah, Senin, 8 Mei 2023. Tidak ada agenda khusus dalam pertemuan tersebut kecuali temu kangen dua orang sahabat dan makan durian bersama.

"Durian yang kita makan bersama ini enak. Liat dan tidak lembek. Ini simbol koalisi saya dengan Abdullah yang erat. Koalisi Lahir Batin," ujarnya di sela-sela makan durian.

Bagi Anas, Abdullah sudah dianggap seperti saudara. Ia mengungkapkan bahwa ada histori panjang tentang perjuangan, ide dan gagasan tentang kemajuan daerah, tentang Indonesia maupun kemajuan ummat yang mengikat mereka berdua.

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purworejo Bagikan Sembako Bagi Para Buruh

"Itulah yang tidak mungkin dilupakan. Hal-hal seperti itu pasti abadi. Begitu ada kesempatan untuk bertemu, silaturahim setelah sekian lama terpisah ya Alhamdulillah hari ini bisa mampir di Purworejo," ujarnya.

Sementara itu, Abdullah menyampaikan bahwa kehadiran Anas di kediamannya ini merupakan sebuah berkah bagi keluarga besarnya. Kehadiran sosok Anas menjadi motivasi bagi dirinya serta teman-temannya yang hadir dalam kesempatan tersebut.

"Kami memiliki keyakinan bahwa Mas Anas akan kembali bangkit bahkan jauh lebih fenomenal dari apa yang pernah Mas Anas capai sebelum-sebelumnya," tandasnya. (luk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres