Cara Mendapat Kentungan dari Trading Mata Uang Kripto

Cara Mendapat Kentungan dari Trading Mata Uang Kripto

Ilustrasi trading CFD Kripto yang menguntungkan-IST/MAGELANG EKSPRES-

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Ketahui keuntungan CFD Trading menggunakan mata uang kripto. Ada dasar-dasar cara trading CFD kripto bagi pemula.

Mata uang kripto telah menjadi inovasi di pasar finansial dunia. Munculnya mata uang kripto berupa Bitcoin pada tahun 2009 menarik minat trader dunia untuk menjadikannya sebagai salah satu aset investasi yang menarik.

Mata uang kripto juga memungkinkan terjadinya pembayaran cepat tanpa pihak ketiga dan bersifat anonim.

Kripto dikenal karena pergerakan harganya yang sangat cepat. Mata uang kripto akan meningkat ketika adopsi terhadap mata uang kripto tersebut mengalami kenaikan. Namun, mata uang kripto bisa melemah ketika dipengaruhi oleh isu regulasi pemerintah dan masalah keamanan.

Untuk yang berminat memulai investasi dalam mata uang kripto, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Sebagai pemula, cara konvensional adalah cara yang paling mudah.

Namun selain itu, ada pula cara lain yang lebih mudah yakni CFD trading.

Apa Itu CFD Kripto?

BACA JUGA:Apa itu DCT Crypto dan Efek Bagi Perekonomian Masyarakat

Mungkin dari kita masih asing mendengar istilah CFD trading. CFD (Contract for Difference) kripto merupakan produk derivatif yang pergerakan harganya didasarkan pada suatu aset, misalnya emas, mata uang, saham, atau koin kripto.

CFD bisa diperdagangkan nilainya, sehingga tujuan trading CFD umumnya adalah untuk mendapatkan keuntungan dari selisih pergerakan harga.

Trader juga tidak perlu benar-benar memiliki aset yang mendasari suatu produk CFD untuk bisa memperoleh profit dari pergerakan harganya.

Bagaimana Cara Trading CFD Kripto?

BACA JUGA:Komitmen Bangun Bisnis Berkelanjutan, Bank Mandiri Incar Rp5 Triliun dari Penerbitan Green Bond

Perdagangan mata uang kripto dengan CFD dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu secara manual dan otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres