Karya Bhakti TNI, Koramil 03 Bangun Selokan Musala

Karya Bhakti TNI, Koramil 03 Bangun Selokan Musala

SELOKAN. Semangat dan antusias TNI bersama warga membuat selokan di Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang.-Chandra Yoga Kusuma-Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Anggota Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang bersama warga masyarakat melaksanakan pengecoran Selokan di sisi kanan kirinya Musala Baitul Ma'mur dalam program Karya Bakti TNI Semester 1 tahun 2023 di wilayah Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, kemarin.

Dalam pengerjaan pembuatan Selokan tersebut dipimpin langsung oleh Peltu Heri Kuncoro yang notabene pejabat yang dituakan di Koramil 03/ Bandongan secara penuh semangat memimpin kegiatan pengangkutan material cor yang akan dijadikan sarana saluran untuk menyalurkan air pembuangan air hujan untuk dibawa ke suatu tempat agar tidak menjadi masalah bagi lingkungan dan kesehatan di sekitar  Musala Baitul Ma'mur.

"Pembuatan Selokan yang ada di sebelah kanan maupun kiri bangunan Musholla ini, nantinya dapat menjadi tempat jalan atau lajunya air dengan lancar disaat musim hujan tiba," ungkap Peltu Heri Kuncoro.

BACA JUGA:VIRAL! Di Magelang Pelaku Vandalisme Kata Hinaan di Dinding SD Muhammadiyah Terekam CCTV

Lanjut Peltu Heri Kuncoro, semangat dan antusias warga masyarakat bersama anggota Koramil tidak mengenal waktu dengan harapan program Karya Bakti yang diamanatkan dari Komando Atas tidak disia- siakan.

Salah satunya diwaktu hari Minggu anggota Koramil dan warga masyarakat Jelapan terus bersemangat dengan bergotong- royong untuk segera menuntaskan pekerjaan pembuatan Selokan.

"Mudah- mudahan dengan semangat gotong-royong yang terus digalakkan oleh TNI dan masyarakat akan sangat membantu dalam proses pembangunan sarana ibadah maupun pengerjaan pembangunan lainnya yang ada di sekitar lokasi Karya Bakti," tutup Peltu Heri Kuncoro.(cha).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres