Ini Dia Harga Infinix Note 30 Keluaran Terbaru

Ini Dia Harga Infinix Note 30 Keluaran Terbaru

Infinix Note 30 --

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Infinix sebagai brand smartphone yang ada di Indonesia resmi meluncur produk smartphone terbarunya yaitu dari series Note 30.

Mengusung tagline “Anti Gabut, Serba Ngebut”, Infinix Note 30 diklaim menjadi seri Note pertama yang di hadirkan dengan mengusung spesifikasi yang fokus pada pengalaman ngebut, mulai dari fast charging hingga performa harian.

Yang diunggulkan dari smartphone series note terbarunya Infinix ini ialah mulai dari pembekalan teknologi fast charging.

Yang mana, Infinix Note 30 hadir dengan 45W All-Round Fast Charge kalau untuk Note 30 Pro dibekali lebih besar yaitu dengan 68W.

BACA JUGA:Infinix Hot 30 Cuma Rp1.8 Jutaan,Soal Game Auto Rata Kanan

Tidak lupa untuk soal kapasitas baterainya, kedua smartphone ini sudah punya kapasitas baterai yang besar 5.000mAh.

Tapi bukan hanya itu, dari segi pembekalan chipsetnya, Infinix series Note ini adalah smartphone kelas entry to mid range.

Jadi pembekalan chipsetnya pun menyesuaikan, dan sudah pasti tidak lain Infinix terintegrasi dengan chipset MediaTek, yakni lebih tepatnya kedua smartphone ini telah terintegrasi dengan MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nanometer.

Di kombinasikan dengan pembekalan memori yang telah di dukung RAM hingga 16GB yang dipasangkan dengan ruang storage 256GB membuat pengguna tidak perlu merasa khawatir soal penyimpanan file foto atau video.

Beralih ke display, Infinix Note 30 dengan layar 6.78 inci ditambah dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz dan 240Hz touch sampling rate yang membuat pengalaman gaming pengguna menjadi lebih hidup dan menyenangkan. Dari segi kameranya baik Note 30 biasa dan Note 30 Pro punya kamera belakang yang masing-masing dibekali kualitas berbeda.

Untuk kamera utama belakang pada Note 30 telah dibekali kualitas resolusi sebesar 64MP, sedangkan untuk Note 30 Pro telah dibekali kualitas kamera 108MP.

BACA JUGA:6 Penyebab dan Cara Mengatasi Hp Lemot

Melihat kemampuan yang diberikan oleh Infinix, harga yang diberikan masih tetap sesuai tagline nya “value for money”.

Dengan begitu harga resmi smartphone Infinix Note 30 di pasar Indonesia dijual dengan harga Rp 2.499.000 mumpung flash sale dijual di harga Rp 2.349.000. Sementara itu untuk varian tertingginya yakni Infinix Note 30 Pro dijual dengan harga Rp 3.099.000, dan di harga flash sale dijual di harga Rp 2.899.000(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: