Link Streaming Final UCL Man City vs Inter Milan Tayang di SCTV Pukul 02.00

Link Streaming Final UCL Man City vs Inter Milan Tayang di SCTV Pukul 02.00

Link streaming Final UCL City vs Inter tayang di SCTV pukul 02.00 WIB.--

Selain itu, Inter juga berpeluang meraih double winner usai mengamankan trofi Coppa Italia.

Berikut Prediksi line-Up Final Liga Champions :

Man City (3-4-2-1): Ederson Moraes; Nathan Ake, Ruben Dias, Kyle Walker; Jack Grealish, Rodri, John Stones, Bernardo Silva; Ilkay Guendogan, Kevin De Bruyne; Erling Haaland.

Pelatih : Pep Guardiola

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi, Leandro Darmian; Federico Dimarco, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Denzel Dumfries; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih : Simone Inzaghi

Akankah The Citizen mampu meraih gelar perdananya juara UCL sekaligus menobatkan mereka merengkuh treble winners musim ini. Atau Inter Milan yang akan menambah 4 kali gelar juara UCL.

Itulah prediksi Final UCL 2023 antara Man City vs Inter Milan.

Untuk mengakses link live streaming gratis Man City vs Inter Milan, Anda bisa melakukannya melalui streaming di link Facebook dengan mengetik duel Manchester City vs Inter Milan, live streaming akan langsung muncul dalam jumlah banyak.

Selain di Facebook, Anda juga bisa melakukan hal serupa di Twitter dengan mengetik live streaming Man City vs Inter Milan.

Head to Head Man City vs Inter Milan

Rekor head to head Manchester City dan Inter Milan belum pernah bertemu di turnamen resmi. Keduanya tercatat baru bertemu 2 kali di laga uji coba pramusim 2010 dan 2011, dengan masing-masing tim meraih 1 kemenangan.

Hasil 2 Pertemuan Terakhir Man City vs Inter Milan:

1 Agustus 2010 Inter Milan vs Man City : 3-0

31 Juli 2011 Man City vs Inter Milan : 3-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres