16 Tim Ramaikan Turnamen Voli Kapolres Purworejo Cup

16 Tim Ramaikan Turnamen Voli Kapolres Purworejo Cup

Foto: KAPOLRES PURWOREJO CUP. Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu melakukan servis bola pertama menandai dimulainya Turnamen Voli Kapolres Purworejo Cup 2023 di Lapangan Bola Voli Polsek Purwodadi Purworejo, kemarin malam-Eko Sutopo-MAGELANG EKSPRES

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Sebanyak 16 tim voli putra dari berbagai desa dan klub di Kabupaten Purworejo berlaga dalam Turnamen Bola Voli Kapolres Purworejo Cup 2023 di lapangan Bola Voli Polsek Purwodadi.

Kompetisi bergengsi yang digelar untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77 ini diharapkan mampu menjadi ajang persatuan sekaligus saling belajar mengingat banyak atlet profesional berkelas Proliga yang diturunkan untuk bermain.

Pembukaan turnamen secara simbolis dengan servis bola pertama dilakukan oleh Kapolres Purworejo, AKBP Victor Ziliwu SH SIK MH, pada Sabtu (17/6) malam.

Hadir antara lain para pejabat utama Polres, jajaran Forkopimda, Fokopimcam Purwodadi, perwakilan KONI, PBVSI, dan para pecinta bola voli dari berbagai kecamatan.

BACA JUGA:Melongok Hotel Van Laar Satlantas Polres Purworejo, Ringankan Beban Korban Lakalantas dengan Penginapan Gratis

Turnamen dijadwalkan berlangsung hingga tanggal 26 Juni 2023 tiap malam hari.

Sebanya 16 tim yang akan bertanding yakni Randu Gapit, Duta Mulya Wadas, Rimba Jati, AG Trans, Bintang Muda, Wiyama, Wolo Jaya, Pinasti, Munawar, CMS Junior, Family Bakery, AKA, Gedangan, Jafa indocorpora, Raja Killer dan Polres Purworejo. Pertandingan pada malam pertama mempertemukan antara Randu Gapit melawan Duta Mulya Wadas.

Kapolres Purworejo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia, KONI, PBVSI, para ketua tim, dan masyarakat setempat atas terselenggaranya turnamen dengan meriah.

Hal itu menunjukkan kecintaan berbagai elemen terhadap Polri yang tengah memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

“Semoga hingga malam final yang dijadwalkan pada 26 Juni 2023, turnamen dapat berjalan dengan lancer,” katanya.

BACA JUGA:Kapolres Purworejo Ajak Awak Media Bersinergi Jadi Colling System Pemilu 2024

Diungkapkan, Turnamen Bola Voli Kapolres Purworejo Cup 2023 digelar untuk meningkatkan jalinan persatuan seluruh klub voli di Kabupaten Purworejo serta mewujudkan generasi milenial cinta olahraga.

Guna mendongkrak apresiasi masyarakat, sejumlah pemain Proliga diizinkan tampil dalam beberapa tim. Selain itu, panitia juga menyediakan hadiah uang pembinaan senilai puluhan juta dan berbagai doorprize bagi penonton.

“Turnamen ini adalah hiburan positif bagi masyarakat pecinta bola voli. Saya berharap panitia, pemain, serta official dapat menjaga sportivitas selama pertandingan,” tandasnya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres