VIRAL! Gadis Sukabumi ini Bikin Netizen Terkagum-kagum

VIRAL! Gadis Sukabumi ini Bikin Netizen Terkagum-kagum

VIRAL! Gadis Sukabumi ini Bikin Netizen Terkagum-kagum--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Neng Ida adalah seorang gadis Palestina cantik yang tinggal di Ciranjang Gunung, Sukabumi Selatan, Jawa Barat.

Wajah cantik Neng Ida yang berwajah Timur Tengah menyebar di media sosial, terutama di YouTube, dan banyak pengguna internet yang tertarik dengan gadis Palestina cantik ini.

Neng Ida, gadis Palestina cantik berkulit putih ini, berusia 22 tahun dan masih lajang. Dia merupakan putri dari seorang ibu yang berasal dari Sukabumi dan ayah yang berasal dari Palestina.

Keseharian gadis Palestina cantik, Neng Ida, didokumentasikan oleh YouTube Jampang Turunan Kidul.

Kreator konten yang fokus pada keindahan alam pedesaan ini mengunggah video keseharian Neng Ida beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Niatnya Sarkas, Ternyata Asnawi Ngantongin Garnacho Beneran

Saat itu, Neng Ida menjelaskan bahwa dirinya merupakan anak campuran dengan ibu berdarah Indonesia dan ayah berdarah Palestina.

Neng Ida yang kini tinggal bersama kakek dan neneknya di desa, mengatakan bahwa ibunya bekerja di Jakarta, sementara ayahnya sudah lama tiada.

Ia suka menemani kakek dan neneknya, merawat dan membantu mereka di sawah, dan ia sering pergi ke sawah, sehingga ia tidak keberatan kulitnya yang putih menjadi hitam.

BACA JUGA:KABAR DUKA! Ini Penyebab Jemaah Haji yang Meninggal terus Bertambah

Neng Ida tidak memiliki rencana untuk pergi ke kota untuk bekerja. Karena ia tidak tahan jauh dari kakek dan neneknya.

Kegiatan Neng Ida di desa antara lain membantu kakek dan neneknya di sawah dan ladang, serta mengurus rumah dan menyiapkan makanan. Terkadang ia juga bermain dengan teman-teman sekelasnya.

Banyak warganet yang terpesona oleh kecantikan dari gadis blasteran Palestina ini. Dan mengatakan bahwa Neng Ida layak menjadi artis.

BACA JUGA:Bedah Logo IKN, Rio Terpana dengan Desain dan Maknanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: