Kabar Gembira Buat Kalian Penguna IPhone

Kabar Gembira Buat Kalian Penguna IPhone

IPhone --

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Hingga saat itu, pengguna iPhone disarankan untuk menggunakan penutup pelindung untuk menjaga kondisi asli perangkat mereka.

iPhone masa depan dilaporkan bakal tahan gores dan abrasi sehingga tak lagi diperlukan casing untuk melindungi body iPhone.

Menurut Patently Apple, Apple telah mendaftarkan paten baru untuk materi ‘Komposit Spasial’ oleh US Patent and Trademark Office.

Langkah Apple ini sepertinya kabar baik bagi pengguna Apple, mengingat iPhone, iPad, Jam Tangan Apple, dan Mac, rentan terhadap goresan.

BACA JUGA:Xiaomi dan Mickey Mouse Disney telah Berkolaborasi Meluncurkan Xiaomi Civic 3 edisi terbatas

Dengan Komposit Spasialnya, Apple bekerja menuju panel belakang anti gores yang memungkinkan pengguna Apple menggunakan perangkat mereka tanpa casing besar dan membuat keindagan perangkat berkurang.

Menurut dokumen paten, perusahaan berencana untuk membuat panel belakang anti gores dengan menggunakan bahan tahan abrasi, yang dapat dimasukkan ke dalam sasis iPhone agar lebih kuat.

Dokumen tersebut mencantumkan Christopher Prest, Stephen Lynch, dan Teodor Dabov sebagai penemu Komposit Spasial, semuanya adalah insinyur Apple.

Dalam paten AS nomor 11.678.445 B2, Apple menjelaskan berbagai bahan yang digunakan dalam pembuatan ponsel cerdas dan ketahanan goresnya masing-masing versus pelindung elektromagnetik.

BACA JUGA:Masih Ragu Mau Beli IPHONE Bekas, Ini Cara Membeli IPHONE Bekas!

Perusahaan menjelaskan bahwa meskipun plastik tidak mengganggu konektivitas radio, namun tidak tahan gores. Di sisi lain, logam tahan gores tetapi mengacaukan konektivitas radio.

Terakhir, keramik tahan gores dan tidak mengganggu konektivitas, namun tidak sekuat itu. Paten tersebut kemudian menguraikan ‘Komposit Spasial’, yang dikatakan sebagai komposit logam dan keramik dengan sifat tahan gores, daya tahan unggul, dan gangguan minimal. Menurut paten, bahan substrat yang dihasilkan akan menampilkan matriks yang dapat dibentuk dengan logam dan keramik yang terletak antara 10 dan 100 mikron.

Apple sudah memiliki teknologi Crystal Shield untuk melindungi layar dari goresan.

Komposit Spasial baru akan memastikan bahwa panel belakang juga terlindungi, memastikan bahwa iPhone yang berusia kurang dari satu tahun tidak terlihat rusak seperti yang Anda lihat pada tweet di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: