Honda Monkey Lightning Special Edition Dari Cub House, Mungil Sekaligus Sangat estetik

Honda Monkey Lightning Special Edition Dari Cub House, Mungil Sekaligus Sangat estetik

Honda Monkey Lightning Special Edition Dari Cub House, Mungil Sekaligus Sangat estetik--

MAGELANGESKPRES.DISWAY.ID - Honda Monkey Lightning Special Edition Dari Cub House sepesia edisen,Honda Cub House adalah workshop sekaligus cafe yang mencerminkan gaya hidup kaum urban.

Di sana menampung beragam edisi khusus Super Cub 125, Monkey dan CT125.

kali ini mereka menghasilkan Honda Monkey Lightning Special Edition.Motor mungil edisi custom diberikan warna kuning cerah.

Secara visual, didominasi warna kuning cerah. Ciri khas tangki mungilnya menampilkan grafis petir kartun yang diapit oleh dua awan badai dengan sambaran petir lebih kecil.

BACA JUGA:Ini Dia Beberapa Rekomendasi HP 5G Terbaik Saat ini

Desain ini berada di dalam lingkaran yang dibentuk oleh kata-kata "Lightning Edition", dengan huruf "i" pertama dalam "Lightning" diubah menjadi sambaran petir untuk penekanan tambahan.

Maskot Lightning Edition utama mengenakan kacamata dan sedikit tersenyum atau meringis.

Di sebelah Mr Lightning, ada teks yang lebih besar bertuliskan Monkey Lightning dalam huruf blok hitam dan kuning. Abjad "i" pertama dalam "Lightning" juga dibentuk oleh petir kuning terang.

Baik teks tersebut maupun logo Edisi Petir diatur dengan latar belakang polos berwarna krem, membantu memfokuskan mata pada teks dan logo yang ditampilkan di tangki.

Desain cover samping mengusung tema serupa dengan tangki. Menampilkan latar belakang berwarna krem yang dikelilingi garis hitam untuk memisahkannya dari warna dominan kuning. Di panel samping yang dapat dikunci, ada teks kuning cerah bertuliskan "Z 125". Di bawahnya terdapat abjad hitam bertuliskan "Monkey", dengan "o" diganti dengan awan badai abu-abu yang menembakkan petir ke bawah.

BACA JUGA:Honda Keluarkan Motor Supra X 125 CC Versi Trail Mirip CRF, Begini Penampakannya

Swing arm standar hanya dicat kuning agar sesuai dengan skema warna keseluruhan. Tiap sisinya terdapat huruf blok hitam dan kuning bertuliskan "Flash of Lightning." Sekali lagi, huruf “i” pertama di “Lightning” diganti dengan petir berwarna kuning. Seperti yang terlihat di foto, pegas di shock belakang juga berwarna kuning cerah dan sangat serasi temanya. Sisanya semua sama.Honda Monkey menggendong mesin horizontal 5-percepatan SOHC, 125cc dan ditunjang dengan teknologi PGM-FI.

Memberikan sensasi berkendara lebih maksimal dan mudah dikendarai. Diameter dan panjang langkahnya 50 x 63,1.

Karakternya overstroke, jadi mampu mengeluarkan tenaga dan torsi yang besar pada RPM rendah dan menengah. Tercatat dirinya sanggup menghasilkan power 9,2 hp pada 6.750 rpm dan torsi maksimal di angka 11 Nm pada 5.500 rpm. Perbandingan kompresinya 10:1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: