Segini Harga Smart Motor Listrik Tromox yang Digemari Bule-bule Bali

Segini Harga Smart Motor Listrik Tromox yang Digemari Bule-bule Bali

Segini Harga Smart Motor Listrik Tromox yang Digemari Bule-bule Bali-TANGKAPAN LAYAR-autoevolution

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Perkembangan industri otomotif yang semakin dinamis dan kreatif, terutama soal motor listrik, turut memacu inovasi perusahaan motor listrik Tromox.

Sukses dengan model sebelumnya, motor listrik yang sangat digemari bule-bule Bali ini mengeluarkan produk barunya.

Sebelumnya, Tromox Mino di luar ekspetasi menjadi motor listrik paling laris di Bali. Kini, perusahaan asal China itu resmi menjualkan jenis Tromox Ukko S.

Lebih mutakhirnya, Tromox Ukko S berhasil memenangkan hati juri yang terdiri dari 132 elit global dari hampir 11.000 pengajuan dari 57 negara.

Tak lain tak bukan, Tromox Ukko S dikagumi karena fitur 100 persen listriknya, desain unik dan canggih, serta performa yang unggul dan futuristik.

BACA JUGA:Segera Mengaspal! Motor Sporty Berbahan Bakar Hidrogen dari Yamaha

Tromox Mino dan Tromox Ukko S sendiri merupakan moped listrik inovatif oleh startup China. Perusahaan ini didedikasikan untuk smart motorcycle berkualitas tinggi.

Khusus Tromox Ukko S mendapatkan fitur menarik yang dengan mudah memikat para penggemar motor listrik.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah speedometer yang informatif, yakni memberikan informasi lengkap tentang kecepatan dan performa motor.

Tidak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan indikator sisa jarak tempuh yang sangat berguna bagi pengendara yang ingin mengetahui sejauh mana mereka dapat pergi sebelum perlu mengisi ulang daya baterai.

BACA JUGA:Honda Keluarkan Motor Supra X 125 CC Versi Trail Mirip CRF, Begini Penampakannya

Performa Mesin Tromox Ukko S ditenagai oleh mesin Mi Drive dengan baterai 72 volt 55 ampere, yang setara dengan hampir 4 KWH.

Hal ini memberikan kekuatan yang cukup untuk perjalanan jauh, sehingga pengendara dapat dengan nyaman menjelajahi lingkungan yang lebih luas.

Selain itu, dengan baterai yang dapat dilepas dan fasilitas fast charging, Tromox Ukko S memberikan kenyamanan dan kemudahan penggunaan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: