Sinopsis Film Pocong Gundul yang Akan Segera Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Pocong Gundul yang Akan Segera Tayang di Bioskop

Proses pengambilan gambar syuting Film Pocong Gundul-MD Pictures-

MAGELANG, MAGELANG EKSPRES -- Kabar gembira bagi para pecinta film horor tanah air. Pasalnya, film Pocong Gundul akan segera tayang di bioskop.

Kisah Tanah Jawa Chapter 1 : Pocong Gundul menjadi film yang akan segera tayang di bioskop, salah satnya di Bioskop Magelang Platinum Cineplex Artos Mall.

Memang belakangan film horor bisa dibilang mendominasi di kalangan pecinta film.

Dengan banyaknya cerita rakyat atau mitos yang bersifat horor, tentu sangat banyak sumber untuk cerita dalam film horor. Tidak sedikit film horor berkualitas pun kian banyak bermunculan.

Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Chapter 1 : Pocong Gundul

Film ini diadaptasi dari cerita yang tertuang di Kanal YouTube Tanah Jawa.

Mereka juga sudah merilis serial novel yang cukup sukses. Salah satu dari novel tersebut adalah Pocong Gundul, yang kemudian akan mendapatkan adaptasi film pada tahun ini.

Pocong Gundul menjadi salah satu buku yang akan mengungkapkan sosok yang sebelumnya telah diceritakan dalam novel berjudul Jagat Lelembut, novel seri pertama karya Kisah Tanah Jawa.

Sosok yang menyeramkan dan fenomenal ini bahkan sampai pernah membuat sejumlah pembaca merasa mual ketika melihat gambarannya.

BACA JUGA:Download Film The Vow Sub Indo dan Sinopsis Ketika Cinta Sejati Diuji Penyakit Amnesia

Sebab, memang seluruh karya yang diterbitkan oleh Kisah Tanah Jawa dikenal dapat memancarkan suatu energi melalui tulisan atau gambar ilustrasi yang disertakannya.

Awi Suryadi terpilih untuk menyutradari film ini. Dia menjadi suksesor film KKN Desa Penari.

Pocong Gundul ini akan mengungkap kisah tentang pocong gundul dari semasa hidup, hingga akhirnya menjadi sosok yang menyeramkan.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Film Suzanna Malam Jumat Kliwon Tayang Perdana di Bioskop Magelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: