Timur Gate 1 Sukses Gelar Konser Rage 6eneration

Timur Gate 1 Sukses Gelar Konser Rage 6eneration

Kemeriahan Suasana Konser "Rage 6eneration" ulangtahun Timur Gate1 ke-6-Muhamad Fadlil-Magelangekspre

MAGELANG, MAGELANG EKSPRES -- Timur G1 salah satu kelompok suporter pendukung setia PPSM MAGELANG sukses gelar konser dengan tajuk "Rage 6eneration" pada 27 Agustus 2023 yang bertempat di gedung Ahmad Yani Bayeman Kota MAGELANG.

Konser ini digelar untuk memperingati hari jadi ke-6 yang jatuh pada 27 Juli 2023 lalu.

Acara yang berlangsung dari pukul 14.00 hingga pukul 22.00 WIB ini juga dimeriahkan oleh banyak band dalam dan luar kota salah satunya adalah DOM 65 band yang berasal dari Yogyakarta ini turut meramaikan acara Rage 6eneration ini sebagai Guest star diacara puncak.

BACA JUGA:Kreatif, Supporter PPSM Sukses Gelar Konser Sudut Tak Meredup

Selain adanya konser musik, di dalam rangkaian acara ini juga terdapat beberapa stand kuliner UMKM ataupun usaha daripada anggota Timur Gate1 lalu adapula stand pernak-pernik nuansa PPSM Magelang, salah satunya ialah  jersey yang di keluarkan oleh Koara Aparel yang bekerjasama dengan PPSM Magelang.

Ditemui oleh wartawan pada 27 Agustus 2023, Rizky Satria  selaku sekretaris acara mengungkapkan acara ini dibuat guna merayakan hari jadi Timur Gate1 yang ke -6 dan maksud dari tagline "Rage 6eneration" adalah selama berdirinya Timur Gate1 tetap akan ada generasi-generasi selanjutnya yang akan melanjutkan perjuangan Timur Gate1 untuk mendukung PPSM Magelang.

Ketua Panitia acara Rage 6eneration Rajiv Fahmi mengatakan bahwa tujuan acara ini digelar untuk merekatkan silaturahmi antar anggota komunitas supaya lebih kompak dan silaturahmi terjalin.

BACA JUGA:Jalin keakraban Suporter PPSM dan PSIS Semarang dengan Fun Football

"Acara ini digelar dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi dan mendekatkan kembali antar anggota komunitas yang sudah lama tidak berjumpa karena minimnya kompetisi yang dijalani PPSM Magelang, sehingga silaturahmi antar anggota komunitas tidak putus karena PPSM tidak berlaga," ujar Rajiv.

Bagus Prasetyo penanggung jawab acara menambahkan untuk kendala dalam acara ini tetap ada namun semua dapat diselesaikan dengan baik hingga acara ini dapat berjalan aman tanpa kendala.

"Kendala dalam acara ini tetap ada namun berkat militansi dan kerja keras anak-anak akhirnya izin untuk acara dan lain sebagainya bisa turun sehingga acara ini dapat digelar dengan aman dan lancar," tutur Bagus.

Ditemui dilain kesempatan Arif salah satu pengunjung mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik, aman dan tanpa kendala.

BACA JUGA:Insiden Suporter Terjadi di Menit Akhir Laga PPSM Vs Persitema

"Harapan saya dari acara ini adalah kedepannya ada lagi hal-hal postif seperti ini yang dapat menjadi hiburan bagi anak-anak muda dan menjadi kegiatan yang baik kedepannya," Ungkap Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: