Kodim Magelang Juara Bulutangkis Danrem Cup

Kodim Magelang Juara Bulutangkis Danrem Cup

TROPHY JUARA. Tim bulutangkis Kodim 0705/Magelang berhasil mendapatkan juara 1, Rabu, 30 Agustus 2023.-Istimewa-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG Selatan, MAGELANG EKSPRES - Kodim 0705/Magelang berhasil menjuarai Bulutangkis Danrem 072 Pamungkas Cup Tahun 2023, di Gedung Olahraga (GOR) Djarum Kota Magelang, Rabu 30 agustus sore.

Kejuaraan bulutangkis tersebut diikuti oleh Satuan Kodim di jajaran Korem 072 Pamungkas dengan menampilkan para atlet bulutangkis yang terbaik di setiap satuan.

Dari 12 tim yang terlibat terdiri dari 3 pasang, 2 ganda putra dan 1 ganda campuran dari Kodim jajaran Korem 072 Pamungkas serta Yonmek 403/ WP dan Makorem 072/ Pamungkas.

BACA JUGA:BOB Beri Pelatihan dan Pendampingan Pelaku Usaha Parekraf Kawasan Borobudur

Dari peserta kejuaraan Bulutangkis Danrem 072 Pamungkas Cup tim yang masuk ke babak penyisihan dan melaju ke semifinal meliputi tim Makorem, Kodim 0705/ Magelang, Kodim 0706/ Temanggung, dan Kodim 0729/ Bantul.

Adapun tim yang melaju ke final antara Kodim 0705/Magelang dengan tim Kodim 0706/Temanggung guna merebut juara 1 dan Runner Up yang nantinya trophy juara 1.

Untuk penyerahan trophy juara dan uang pembinaan diserahkan oleh Danrem 072/ Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo di Podium Juara.

BACA JUGA:KEREN! SiJeLita Inovasi Disperpusip Kota Magelang Mudahkan Pendataan Perpustakaan Binaan

Danrem 072/ Pamungkas, menyampaikan terima kasih kepada PT Djarum yang telah memfasilitasi dan supportnya bagi peserta kejuaraan Bulutangkis Danrem Cup. Sehingga dalam pelaksanaan kejuaraan bulutangkis antar Satuan Kodim dapat berjalan dengan lancar dan nyaman.

“Kejuaraan bulutangkis tahun ini, digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia. Bentuk kemerdekaan kita wujudkan dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya dengan kejuaraan bulutangkis saat ini," terang Danrem.

Danrem mengucapkan selamat bagi tim Kodim 0705/ Magelang yang sudah berjuang untuk meraih trophy juara dan nantinya akan mewakili Korem 072/ Pamungkas di event yang lebih besar dalam hal ini di tingkat Kodam IV/Diponegoro.

Untuk tim Runner Up dari Kodim 0706/Temanggung tetap semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik sehingga dengan terus belajar dan berlatih dapat mencapai puncak prestasi yang akan diraih.

"Sekali lagi selamat bagi tim Kodim 0705/ Magelang yang telah memberikan permainan yang sangat menghibur suporter maupun penonton yang ada. Sehingga dengan permainan bulu tangkis yang indah dapat menghibur suporter di lapangan," kata Danrem.

BACA JUGA:Danrem 072/Pamungkas: Stop Arogansi Prajurit, TNI Tegas Humanis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres