Drakor ID Error, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Drakor ID Error, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Drakor Id--

Ketika kamu download dan install Drakor ID di Android, aplikasi tersebut membutuhkan akses ke storage. Hal ini bertujuan agar aplikasi bisa menyimpan cache dan mengizinkan pengguna menonton video. 

Jika kamu belum memberikan izin aplikasi ini, tentu kamu tidak bisa membuka dan menggunakan fungsi aplikasi ini dengan baik.

4. Cache aplikasi menumpuk

Cache ini bersifat layaknya sampah. Cache ini akan menumpuk seiring dengan banyaknya video yang sudah kamu tonton. Cache yang semakin banyak dan menumpuk di penyimpanan akan membuat aplikasi kamu terasa berat dan tentu saja lemot atau bahkan mungkin error.

BACA JUGA:Link dan Sinopsis Film Korea Terbaru Unlocked 2023, Hati-hati! Simpan Data di Ponsel

Bagaimana Cara Mengatasi Drakor Id Error?

Kamu sekarang sudah tau penyebab Drakor Id error, terus gimana solusinya.

1. Tunggu sebentar

Ketika sedang error karena server sedang penuh, kamu bisa menunggu beberapa saat waktu untuk menunggu server kembali normal.

2. Refresh 

Ketika belum juga bisa terhubung dengan server, coba refresh sampai kamu berhasil terhubung ke server. Jika sudah berhasil terhubung, kamu pasti bisa mengakses video di Drakor Id dengan lancar.

3. Ubah setting jaringan

Jika kamu merasa wifi kamu lemot, coba gunakan data seluler untuk mengakses Drakor Id. Begitupun sebaliknya, jika data seluler yang terasa lemot maka cobalah terhubung melalui jaringan Wifi.

4. Berikan perizinan aplikasi

Caranya, Silakan masuk ke halaman Pengaturan. Berikutnya, klik pada menu Aplikasi dan pilih aplikasi Drakor ID. Lanjutkan dengan klik pada menu Perizinan. Temukan Penyimanan atau File, kemudian aktifkan perizinan aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: