Serum Paling Ampuh Atasi Dark Spot, Approved by Tasya Farasya!

Serum Paling Ampuh Atasi Dark Spot, Approved by Tasya Farasya!

Rekomendasi serum paling ampuh untuk atasi dark spot-Dermaflash-Pinterest

MAGELANGEKSPRES -- Bagi para pecinta skincare tentu sudah tidak asing dengan sosok Tasya Farasya. 

Youtuber kecantikan atau lebih dikenal dengan beauty vlogger ini, sering menjadi kiblat para beauty enthusiast ketika hendak membeli produk kecantikan. Termasuk produk-produk yang ampuh untuk atasi dark spot pada wajah. 

Permasalahan pada wajah memang sangat mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri. 

BACA JUGA:8 Serum Implora Untuk Kulit Bruntusan, Wajah Mulus Seperti Artis Korea!

Beberapa masalah yang muncul diantaranya adalah jerawat, komedo, dark spot hingga bekas jerawat yang membandel. 

Namun terdapat beberapa cara untuk menghilangkan dark spot pada wajahmu, baik dengan bantuan klinik kecantikan, produk skincare hingga penggunaan bahan alami. 

Salah satu produk skincare yang bisa kamu coba adalah serum. Berikut serum wajah paling ampuh yang mampu atasi dark spot, Aprrovd by Tasya Farasya. 

BACA JUGA:8 Merk Serum Vitamin C Untuk Pemilik Kulit Kusam, Auto Glowing Hanya Dalam Waktu Seminggu

1. Lacoco Dark Spot Essence

Dark Spot Essence merupakan essence yang digunakan setiap malam untuk membantu memperbaiki kondisi kulit. 

Diformulasikan dengan kombinasi bahan terbaik dari alam dengan zat aktif yang telah teruji secara klinis, Dark Spot Essence dapat membantu menjaga kulit tetap sehat, dan mengurangi tampilan flek hitam.

Harga : Rp. 175.000

2. Scarlett Brightly Ever After Serum

Di dalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dimana dapat membantu mencerahkan dan memudarkan noda hitam pada wajah. 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum ini termasuk dalam produk yang bebas paraben, alkohol, sulfate, silicone, serta fungal acne safe. EWG Health Rating untuk kandungannya juga cukup baik yaitu di atas 70%.

Harga : Rp. 70.000

3. Avoskin Miraculous Ampoule Serum

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule memiliki kandungan utama 3% Actosome Retinol yang lebih ringan dibandingkan dengan Retinol lainnya. 

Dipadukan dengan kandungan Vitamin E, Peptide, Ekstrak Pomegranate, dan Ekstrak Green Tea yang optimal untuk membantu memicu regenerasi sel kulit, membantu mencegah munculnya tanda penuaan dini pada kulit, menyamarkan noda hitam dan garis halus, menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit, serta membantu mencerahkan kulit wajah.

Harga : Rp. 180.000

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Masker Wajah Beserta Harganya untuk menghilangkan Bekas Jerawat, Dijamin Manjur!

4. Wardah Crystal Secret Dark Spot Serum

Wardah Crystal Secret Dark spot & Brightening serum merupakan serum dengan kandungan Edelweiss Extract formulanya bantu menjaga dan melindungi skin Barrier dari faktor penyebab kulit kusam / cuaca, polusi debu dan oxidative stress.

Diformulasikan khusus dengan kombinasi 3 bahan aktif pencerah terbaik Alpha Arbutin, TRANEXAMIC ACID, dan Niacinamide yang bekerja secara intensif mencerahkan, meratakan warna kulit serta menyamarkan flex hitam dan bekas jerawat untuk kulit tampak lebih cerah sebening kristal.

Harga : Rp. 78.000

5. Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution Botol 20 ml adalah serum dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA yang mampu mengangkat sel kulit mati, mengatasi masalah pori-pori tersumbat, komedo serta menja kulit tetap lembap.

Serum Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution aman digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Teksturnya cair dan ringan sehingga mudah di serap oleh kulit.

Harga : Rp. 119.000

BACA JUGA:7 Produk Sariayu Untuk Menyamarkan Flek Hitam Membandel, Wajah Tampak Lebih Muda

6. Ms Glow Dark Spot Serum

Produk ini berupa serum dan dikemas dalam bentuk spray sehingga akan lebih mudah ketika mengaplikasi produk ke area wajah.

Darkspot Serum tersedia dalam bentuk paket serum yang akan memaksimalkan proses hilangnya flek di area wajah secara optimal. 

Selain itu dapatkan pula beragam manfaat seperti memudarkan flek di area wajah, menekan pertumbuhan flek baru dan mendorong regenerasi kulit, memudarkan bekas jerawat yang sulit hilang, kulit menjadi halus dan lebih cerah, serta berperan sebagai anti aging atau anti penuaan dini.

Harga : Rp. 79.000

7. Ertos Dark Spot Treatment Concentrate

Ertos Dark Spot Treatment Concentrate merupakan serum yang mengandung whitening agent, glutathione, arbutin, vitamin C dan vitamin B3. 

Serum ini sangat efektif membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan flek serta noda Hitam di wajah.

Diperkaya dengan kandungan yang dapat menghambat pembentukan melanin, serum untuk flek hitam membandel maupun serum untuk dark spot ini juga dapat membantu menghilangkan bekas jerawat  dan proses regenerasi kulit berkat kandungan lecithin.

Harga : 120.000

Jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan kulit dan selamat mencoba! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: