5 Kecamatan Paling Indah di Magelang, Surganya Pemandangan Alam

5 Kecamatan Paling Indah di Magelang, Surganya Pemandangan Alam

5 Kecamatan Paling Indah di Magelang, Surganya Pemandangan Alam-Adhitya Candra Kirana-Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES Ini dia 5 kecamatan paling indah di Magelang dengan pemandangan alam yang memanjakan mata. Bisa menjadi pilihan destinasi liburan di akhir pekan.

Jika kamu mencari destinasi wisata di Jawa Tengah, Magelang tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Meski pamornya tidak sebesar Yogyakarta atau Semarang, tetapi pemandangan alam di Magelang tidak ada duanya. 

Memiliki lokasi geografis yang dikelilingi oleh pegunungan, wajar bila Magelang memiliki sejumlah daerah dengan pemandangan alam surgawi. Misalnya 5 kecamatan paling indah di Magelang ini.  

Pemandangan yang menakjubkan, udara yang sejuk dan segar, serta keanekaragaman flora dan fauna menjadi daya tarik utama dari kecamatan-kecamatan itu.

Tidak hanya itu, setiap kecamatan juga memiliki objek wisata menarik seperti gunung, air terjun, dan maupun taman. Penasaran kecamatan apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini :

BACA JUGA: 5 Potret Pesona Telomoyo Magelang, Gunung 1.894 MDPL Yang Bisa Didaki Naik Motor

1. Kecamatan Windusari


Dusun Petung, Desa Ngemplak, Kec Windusari-Adhitya Candra Kirana-Magelang Ekspres

Kecamatan Windusari merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Magelang yang memiliki ketinggian kurang lebih 663 – 1.348 mdpl.

Menjadi salah satu kecamatan tertinggi yang berada di lereng Gunung Sumbing membuat Kecamatan Windusari memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

Di sini, kamu dapat menikmati pemandangan indah dari ketinggian, seperti hamparan perkebunan dan keindahan pegunungan dengan iklim yang sejuk dan segar.

Terdapat juga objek wisata menarik seperti Bukit Negeri, Bukit Sari, Candi Selogiro dan Curug Gondolan hingga  Dusun Ngemplak yang akhir-akhir ini viral di media sosial karena pemandangan alamnya yang sangat indah. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cafe di Telomoyo Dengan Keindahan Pemandangan Alam Golden Sunrise

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: