5 Rekomendasi Bakso Enak di Magelang, Dijamin Ngiler!

5 Rekomendasi Bakso Enak di Magelang, Dijamin Ngiler!

5 Rekomendasi Bakso Enak di Magelang, Dijamin Ngiler-Pinterest- Cookpad-

MAGELANG EKSPRES - Bakso adalah salah satu kuliner di Indonesia yang banyak dijumpai di beberapa tempat. Cita rasa bakso yang lezat membuat bakso disukai dan dinikmati banyak kalangan.

Hidangan murah bercita rasa nikmat ini selalu menjadi favorit orang Indonesia. Kita pun dengan mudah bisa menemukan kedai bakso di seluruh penjuru Magelang.  

Dari sekian banyak kedai bakso yang ada di Magelang, bakso mana yang paling enak? Berikut 5 rekomendasi bakso enak di Magelang yang bikin ngiler.

BACA JUGA:Nasi Goreng Magelangan: Kuliner Legendaris Magelang yang Menggugah Selera

1. Bakso Balungan Pak Granat

Bakso Balungan Pak Granat beralamatkan di Jalan Mataram Nomor 9-55, Rejowinangun Utara, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso & mie ayam yang dibanderol dengan harga yang murah dan ramah dengan kantong Anda. 

Tidak terlalu mahal, hanya butuh sekitar Rp 30.000 - Rp 46.000 untuk menikmati menu Reguler di Bakso Balungan Pak Granat Cabang Magelang, Rejowinangun Utara.

2. Bakso Kota Cak Man Magelang

Bakso Kota Cak Man Magelang terletak di Ruko Valencia Residence A1 Mertoyudan, Magelang.

Bakso ini menjual berbagai macam menu kuah seperti bakso sapi halus, bakso sapi kasar urat, bakso kotak (isi cabai) bakso goreng, siomay goreng, siomay rebus, tahu isi, aneka gorengan dengan pelengkap mie kuning atau mie putih (bihun) atau nasi putih dan lontong.

Harga per bakso juga sangat terjangkau berada antara Rp3.000 hingga Rp6.000. Satu buah bakso sapi halus , bakso goreng, dan bakso kasar hanya Rp3.000 saja. Siomay pun hanya Rp2.500.

BACA JUGA:6 Jajanan Tradisional di Pasar Gede Solo, Rekomendasi Warlok!

3. Bakso Enak Kutoarjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: