Cara Membuat Lotion Pemutih Badan dengan Vaseline dan Mimi White AHA, Auto Putih Permanen

Cara Membuat Lotion Pemutih Badan dengan Vaseline dan Mimi White AHA, Auto Putih Permanen

Manfaat dan Cara Membuat Lotion PemutIh Badan Dengan Vaseline dan Mimi White AHA, Auto Putih Permanen-Hernika Aulia-Canva

MAGELANGEKSPRES -- Kamu ingin memutihkan badan? Tenang saja, cukup membuat lotion sendiri dengan campuran Vaseline dan Mimi White AHA badan auto putih permanen.

Permasalah kulit badan kusam sering menjadi momok yang mengerikan baik untuk pria atau wanita.

Untuk menghasilkan kulit yang putih bersih tentu dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti perawatan di klinik kecantikan hingga menggunakan cream dokter.

Namun, perawatan tersebut tentunya memerlukan pengeluaran yang tidak sedikit.

Salah satu alternatif yang dapat dilakukan adalah dengan penggunaan skincare dan bahan alami meskipun hasilnya tidak secepat dengan perawatan di klinik kecantikan atau menggunakan cream dokter.

BACA JUGA:6 Merk Lulur Badan di Indomaret dan Alfamart yang Mencerahkan, Badan Auto Cerah Setelah Seminggu Pemakaian

Tenang saja kamu tak perlu risau keran terdapat cara mudah dengan pengeluaran yang murah untuk memutihkan badan hanya dengan dua bahan saja yang dapat kamu temukan dengan mudah.

Membuat lotion pemutih dengan campuran Vaseline Gluta Hya dan Mimi White AHA akan menghasilkan efek memutihkan pada kulit dengan cepat dan permanen.

Rajin menggunakan lotion ini tentu semakin cepat mendapatkan hasil badan yang putih bersih secara permanen.

Perpaduan 2 bahan tersebut sangat cocok karena pada Mimi White AHA memiliki fungsi utama mengeksfoliasi kulit sehingga meregenerasi pembentukan sel kulit baru dan mengangkat sel kulit mati.

Oleh sebab itu, kulit menjadi lebih putih dan bersih. Selain itu Mimi White AHA memiliki manfaat lain seperti mencegah penuan dini, membantu merawat kulit berjerawat, dan membantu meratakan warna kulit.

Untuk lotion Vaseline Gluta Hya juga tak kalah diperkaya dengan kandungan vitamin C yang terbukti efektif mencerahkan kulit hingga 10 kali dan Amino Peptide Complex yang menutrisi kulit sehingga kulit tampak lebih kenyal dan sehat.

BACA JUGA:5 Tips Kulit Glowing Selama Musim Panas, Pakai Sunscreen Ini Biar Bye Bye Kulit Gelap

Cara Membuat Lotion Pemutih Badan Campuran Vaseline Gluta Hya dan Mimi White AHA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: